Momopururu » April 30, 2015

Daily Archives: April 30, 2015

Review

Kamu Bakal Dapet 4 Hal Berharga ini di Hukumpedia!

Emangnya hukumpedia apaan? Itu loh, situs yang berkonsep citizen journalism dan berisi mengenai pengetahuan tentang hukum. Tapi tenang aja, seperti yang udah saya ceritakan di sini, bahasa yang digunakan oleh setiap kontributor adalah bahasa orang awam kayak kita kok, bukan bahasa hukum level dewa. Jadi, ya bisa deh intip sering-sering setiap kali mau komentar ataupun mau membahas berita yang berkaitan tentang hukum. Soalnya baca di hukumpedia itu cepet ngerti. Gak percaya? Coba gabung aja deh, hihi.

Menariknya, hukumpedia tidak hanya menawarkan kita untuk bisa menulis, tapi juga menawarkan beberapa hal berharga yang bisa kita dapat. Apa aja tuh?

1. Peringkat

Bahkan kalau belum daftar pun kita bisa mendapat peringkat di hukumpedia, yaitu sebagai tamu. Tuh, belum daftar aja udah dihargai, gimana gak seneng coba? 😀

Malah, icon untuk mewakili setiap peringkat juga menarik banget, eyecatchy gitu.

Peringkat

Peringkat

Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: