Momopururu » May 22, 2015

Daily Archives: May 22, 2015

Review

Senyum Ceria Tanda Tidur Berkualitas

Gimana sih rasanya disenyumin anak begitu dia bangun tidur? Nyesss banget kan ya di dada? Rasanya tuh langsung bahagia gimanaaa gitu. Serasa dia bilang kalau “mama, terima kasih yaa, tidurku nyenyak lhooo” hehe. At least itu juga yang dirasakan Artika Sari Dewi sebagai salah satu Brand Ambassador-nya Pampers. Pokoknya senyum anak kita itu pemacu semangat kita banget deh. Iya apa iya? 😀

Brand Ambassador Pampers

Brand Ambassador Pampers – courtesy of Kartina Ika Sari

Tidurnya Naia

Etapi beneran lho, tidur yang nyenyak itu bisa bikin mereka puas dan seneng gitu. Naia aja kalau tidurnya nyenyak, begitu bangun langsung segar dan langsung minta main. Tapi kalau tidurnya terganggu?

Published by:
%d bloggers like this: