Momopururu » July 30, 2015

Daily Archives: July 30, 2015

Pribadi

Naia & Kejutan yang Gagal

Jadi, kemarin itu suami saya berulang tahun, maka saya ceritanya mau bikin kejutan gitu buat dia. Cuma beli hadiah aja dan diberi di hari ulang tahunnya sih, tapi kan itu tetap kejutan yaaa namanya :D. Lha wong serumah itu susyeh deh rahasia-rahasiaan gini, apalagi buat saya dan suami yang terbiasa ngomong segala hal satu sama lain, dari hal pekerjaan sampai hal gak penting sekalipun. Makanya susah juga buat bikin kejutan gitu-gitu.

Hadiah Kejutan

Maka dari itu deh, hari Selasanya saya spontan aja buat beli kado dan hadiah buat dia. Sebelum-sebelumnya mah saya bingung mau beli kado apa dan di mana. Berhubung hari itu dia pulang agak malam juga, jadilah saya iseng minta ijin buat pergi keluar dengan alasan “biar gak bosen di rumah”, hahaha. Dan seperti yang sudah saya duga, suami mah gak aware sama hal2 kayak gini. Jadi, ya dia ngijinin ngjijinin aja tanpa curiga saya mau bikin kejutan dan beliin dia kado. Dia juga gak nyadar tuh kalau keesokan harinya dia ulang tahun, haha. Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: