Rumah Uti

1 Reply

Pribadi

Naia ituh seneeeng banget deh ke rumah utinya di Priuk. Saya sih gk tau ya penyebab pastinya apa, padahal ya kalo di Priuk terkadang dia juga main sendiri persis kayak di rumah. Malah di Priuk gk ada temen 1 gengnya, Ammar & Aska.

Mungkin di rumah uti ini homey banget kali ya dengan banyaknya “penduduk” rumah, hihihi. Soalnyah ibunya Naia alias saya ya emang nyaman banget lah ya di rumah ini. Gimana gk nyaman coba, lha dari lahir sampai menikah “hidup” di sini. Mungkin Naia ngerasain perasaan nyaman saya ini kali ya, makanya dia juga kangen tiap kali pulang dari sini.

Abis lebaran kemarin aja, baru juga sehari pulang dari rumah uti itu, eh tiap kali mengantuk dia selalu menggumam “mau ke rumah utiiii, huuu uu uu” sambil sedikit menangis. Akhirnya ya kita deh, saya dan suami, selalu cari cara supaya tidurnya tetap enak walau gk di rumah uti. Mulai dari cerita seru, baca buku, nonton video, sampai bermain sulap. Walaupun pernah sih, kita berdua sudah terlalu capek jadinya ya nyuekin aja Naia merengek gitu sampai dia capek juga dan akhirnya tertidur, huehue.

Sekarang Alhamdulillah rengekan untuk ke rumah uti berkurang kalau tidur. Tapi saya pribadi cukup terbilang senang sih, artinya Naia menemukan hal yang sangat nyaman di rumah orangtua saya  😀

1 comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: