Others

Naia Sayang Mama, Naia Sayang Papa!

So sweet dan terharuuu banget deh tiap kali Naia ngomong begini. Dan akhir-akhir ini makin sering, malah sama dia ditambahin “Naia sayang adik”. Ouuu banget deh rasanya.

Malah lagu 1-1 aku sayang ibu aja angkanya ditambahin sampai 5. Yang ke-4 dan 5nya mengulang angka 1 dan 2, ahaha.

Padahal saya juga pernah marah-marah sama Naia, terutama sih saat udah sangat mengantuk dan pusing. Saat-saat begitu suka sedikit terganggu dengan kecerewetan Naia. Padahal mah pas Naia cerewet itu lucuuuu minta ampun. Beneran gk berhenti ngomong deh dia. Saya sama suami sampai suka liat-liatan sambil menggumam “lucu bangettt siiih” saat Naia sedang cerewet begitu 😀

Pokoknya ini nih yang jadi salah satu alasan papanya Naia gk sabar mau pulang ke rumah saat selesai kerja. Lha wong saat waktu kerja Naia pernah minta telpon papanya cuma buat bilang “Naia sayang papa”. Gimana papanya gk langsung kangen coba, huehue. Saya suka dan Alhamdulillah banget deh Naia dan papanya deket begini. Semoga sampai seterusnya yah dia deket sama saya dan papanya, dan seterusnya juga gk malu buat bilang “Naia sayang mama, Naia sayang papa” 😀

istianasutanti

Ilman Akbar's wife & 3N's mother. (Naia, Nawa, Nara)

I am a full time mother and part time blogger. Love to do traveling with ny family and share it on this blog. Hope you guys enjoying my content and love it if you being inspired with my experience and share your experience with me.

Always want to learn something and be a better person everyday.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.