FFCafe dan Inovasi Klik Tarik Tuang Frissian Flag

3 Replies

Pribadi Review

Saat dikasih tau ada FFCafe di FX Senayan situ, saya jadi penasaran, itu sebenernya apaan. Walaupun tau sih FFnya singkatan dari Frissian Flag, tapi ya penasaran aja, menu-menu minumannya sebanyak apah, secara susu kental manis ya kan. Kalau kopi sih udah banyak deh cafe-cafe-annya, ya gak? Tapi ini kan susu, yang selama ini paling saya pakai untuk campuran jus atau pemanis puding, atau campuran kue. Lha kalo di cafe, menunya apa yaa?

FFCafe

Alhamdulillahnya, tanggal 6 Oktober 2015 yang lalu, saya berkesempatan datang deh ke sana. Bersama emak blogger sih, hehe. Ternyata, minumannya cukup beragam dan menarik semuah, gak kalah sama warung kopi, hihihi. Ya walaupun gak sebanyak itu juga sih. Dan ternyata lagi, FFCafe ini cuma ada sampai tanggal 11 Oktober kemariin, huhuhu. Namanya aja pop up cafe sih, jadi cuma dibuka sementara gitu aja deh. Saya udah sempet berharap padahal, kalau FFCafe adalah Cafe susu kental manis gitu yang keberadaannya menetap di FX itu. Lumayan kan nambah 1 lagi cafe, tapi kali ini cafe susu 😀

FFCafe 2

Eeh, gak taunya lagi, minuman yang ada di FFCafe ini bisa didapat secara gratis! Wuih, makin menarik minat para pengunjung donk yah. Caranya juga gampang buat dapet minuman gratis ini, tinggal foto dan upload ke socmed kita masing-masing suasana FFCafe ini seperti apa dengan hashtag #KlikTaringTuang dan #FFCafe, tunjukkan ke mas2 di sana, kita dikasih deh minuman + donat gratis. Asiik yah 😀

Lalu, dalam rangka apa sih Frissian Flag sampai repot-repot membuat FFCafe ini? Gk taunya, selain bagi-bagi minuman gratis (xp), mereka mau memperkenalkan kaleng susu inovasi terbaru yang bisa dibuka tanpa ribet, tinggal klik, tarik, tuang. Ha? Maksudnya klik taring tuang itu apaa? Nih, gini maksudnya nih:

Klik Tarik Tuang

Membuka kemasan terbarunya ini terlihat gampang yah? Dan emang iyaaaa, gampaaangg..!! Di sana aja, di wall of buzznya FFCafe itu, Naia antusias banget mau coba sendiri buka kalengnya ini. Tapi, berhubung ditariknya harus agak kencang, dia jadi gak bisa buka sendiri deh, huhu. Dan sampai di rumah, dia juga gak sabar mau menuang susu sendiri untuk campuran jus mangga yang saya buat.

Naia Nyoba Buka Kaleng

Dan FFCafe emang dibuat untuk tempat peluncuran kaleng terbarunya tersebut. Peluncuran kemasan terbaru susu kental manis Frisian Flagnya sendiri dilaksanakan tanggal 7 Oktober 2015nya, sehari setelah saya ke sana kemarin. Ada Arie Untung dan istrinya segala pulak dalam acara ituh. Tau gitu mah saya ke sana lagi deh ya, lumayan, ketemu artis dan dapet minuman gratis xp

Saya sebetulnya mau mencoba resep-resep minuman yang ada di FFCafe ini sih, berhubung mereka ngasih resepnya gitu secara gratis. Iyaah loh, kalau mau buat minuman ala-ala FFCafe ini sendiri di rumah bisaaa banget! Baik banget yah mereka ngasih resepnya gratis gitu. Sebetulnya gak susah-susah amat bikinnya, tapi bahannya yang saya gak punya semua, huhu. Malah, tadinya mau nulis juga setelah saya coba sendiri di rumah, salah satu resepnya yang gampaang aja deh, tapi yah, daripada kelamaan. Akhirnya posting dulu aja deh, nyobain resep nanti lagi *bilangajamales* xp

Kalau mau tau info lebih lanjut, kepoin aja media sosialnya Frissian Flag di bawah ini ya ^_^ :
FB : http://www.facebook.com/frisianflagindo
twitter : @susu_bendera
IG : @frisian.flag

3 comments

Leave a Reply

%d bloggers like this: