Momopururu » December 5, 2015

Daily Archives: December 5, 2015

#FAMILYTALKXHIJUP: Pengalaman Belanja Online

Halo haloo! Hari Sabtu ini ada kabar baik looh, nanti dikasih tau di akhir postingan yaaa *padahal dari judulnya juga udah ketauan, wkwkwk*.

Baca seri #FamilyTalk lainnya

Jadi ya, saya itu udah keranjingan belanja online, malah pernah sampe bikin toko online sendiri gituh. Yang sekarang akhirnya malah gak diterusin xp Karena apa sodara-sodara? Karena gak ada yang ngurusin, huhuhu. Selain itu, kan toko online saya kan bisa dikategorikan fashion gitu kan ya, tapi sayanya gak fashionable, jadi ya gitu deh, hahaha. Udah gitu, Naia juga makin gede, makin banyak minta perhatian. Jadi, yaa saya memprioritaskan dia aja sih, hehe. Dan iyaa, saya bukan kayak kebanyakan orang yang tetep bisa ngejalanin 2 hal, ngurus anak sambil ngurus bisnis online yang keduanya lumayan banyak menyita perhatian, huhu. Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: