Jangan Harap Tidur Sebelum Papa Pulang

11 Replies

Pribadi

Iya banget nih, Naia itu kayaknya gak mau tidur sebelum papa pulang. Pokoknya liat papanya pulang dan bisa main sebentaaaar aja, udah bikin penutup hari yang menyenangkan banget buat dia.

Malah pernah ada jajanan yang sebetulnya saya sengaja beli buat kita berdua aja, tapi karena gak bisa beli 2, jadinya beli 3. Nah, Naia jadi nganggepnya itu buat papa satunya. Jadiii, saya gak boleh makan deh sampe papanya pulang dan kita makan bareng, huhu.

Di rumah aja, selesai makan malam dan main sebentar sama saya, begitu saya pikir waktunya sudah cukup bisa membuat dia tidur (jeda dari makan sampai tidur sudah cukup), saya ajak ke kamar buat tidur. Dia sih mau mengikuti ajakan buat ke kamar, tapi ujung-ujungnya ya dia mainan sendiri dan gak tidur-tidur. Walaupun udah melakukan ritual tidur malem juga. Daan, begitu papanya pulang, dia semangat banget nyambut ke pintu depan terus yaudah deh cerewet lagi ngapain dan mau main apa lagi sama papanya. Padahal papanya juga masih capek :’)

Yaudah begitu diladenin, terus papanya juga udah siap tidur, Naia juga gak lama deh buat akhirnya tidur. Itu juga terkadang masih belum mau tidur sih sebenernya, tapi dibujukin dan kita bikin suasana siap tidur gitu juga deh. Asal gak dikasih makanan lagi, dia cepet deh tidurnya begitu papanya udah pulang.

Yang susah, kalau papanya pulang bawa makanan, huhu. Mau tidur jam berapa kan Naianya? Tapi emang paling sering begini sih, begitu papanya pulang Naia baru makan malam. Lha, papanya aja pulang baru jam 8 malem, yaudah lah, Naia jadi tidur jam 10an deh -__-

Saya sih gapapa gapapa aja, yang penting Naia tidurnya gak dalam keadaan sedih dan lapar πŸ˜€

Pun begitu kalau kita menginap di rumah ortu saya atau mertua. Dia gak bakalan tidur deh sebelum ngeliat papanya pulang, kecuali siangnya dia belum tidur sih (which is jaraaaang banget dia gak tidur siang, hehehe). Kemarin aja di rumah ortu saya, dia ya gitu gak tidur-tidur walau matanya udah ngantuk berat. Begitu ngeliat papanya pulang, salim bentar, terus sikat gigi sama saya, terus tiduran di tempat tidur, udah deh, gak sampai 5 menit langsung lepp tidurr, hahaha.

Baca juga: Senyum Papa Sangat Berarti

Saya langsung bilang ke papanya “kayaknya emang dia mesti ngeliat kamu pulang dulu deh yaa buat tidur, haha”. Papanya terharu. Makanya saya bilang kalo pulang mbok ya jangan malem-malem gituu biar anaknya gak kemaleman tidurnya, hihihi. *modusjugabiarsuamicepetpulang* xp

11 comments

  1. fanny fristhika nila

    ini ampir mirip ama anakku mba.. walopun, skr Fylly udh mw aku kelonin walopun papinya blm pulang :D.. tp keseringan dia nungguin sih.. dan kalo papi tercinta udh pulang, wuaahh, lgs buru2 ngumpet mw ngagetin ;p.. hahahaha… anak2 itu emg lucu sih πŸ™‚

  2. Bibi Titi Teliti

    Emang siiih, kalo anak cewek itu kayaknya meng-idolakan papa nya bangeeeet…
    Dulu Kayla sempet sih ada masa2nya kayak gitu, nempeel banget sama Abah, sampe sekarang pun masih suka bisik2 sambil cekikikan kalo ngobrol sama si Abah hehehe…

    Naaaaah, kalo Fathir itu posesip banget sama akuuuh bhahahaha…
    Waktu ditinggal ke Korea waktu itu dramanya ampuuun deh, kayaknya harus dibikin postingannya deh hehehe…

  3. mira

    Ini mah mirip anakku juga mak. Malah papanya baru pulang di atas jam 9 malem. kadang-kadang jam 11 malem baru pulang. Jadinya gak pada tidur-tidur sampe jam segitu. Kalo udah malem gitu sih biasanya udah pada siap tidur. Jadi pas papanya pulang, cuma nemenin mereka tidur aja. Tapi tetep aja. Kalo mamanya udah ngantuk berat, tapi trus harus nemenin dua bocah ajrut-ajrutan kekeuh mau nungguin papanya itu rasanya jadi emosiii.. hehehehe

Leave a Reply to diah Cancel reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: