Pemenang Giveaway #FAMILYTALKXHIJUP

19 Replies

Family Talk Lomba Blog
#FAMILYTALKXHIJUP Giveaway Hari Belanja Nasional

Alhamdulillah yah saya dan Icha bisa ngadain giveaway demi menyambut hari belanja online nasional besok dan yang paling bikin seneng tuh giveawaynya disponsori oleh HijUp, hehe. Dan Alhamdulillah lagi ternyata pesertanya buanyakk, makasih yaa semuanyaa *salimin satu-satu*.

Baca: #FAMILYTALKXHIJUP: Pengalaman Belanja Online

#FAMILYTALKXHIJUP Giveaway Hari Belanja Nasional

Terus, udah gak sabar donk nunggu pengumuman siapa pemenangnya, secara besok udah harbolnas ya kan. Pasti udah siap2 buat ikut merayakan juga pakai voucher dari HijUp ini, hihihi.  Langsung aja ya, ini dia 6 pemenangnya:

  1. Meriska Putri Wahyuningtyas

  2. Tanti Amelia

  3. Mevlied Tenri Nahla

  4. Intan Novriza Kamala Sari

  5. Annisa Arif Rizqiani

  6. Farichatul Jannah

Selamaaattt!! Yeaay!! Masing-masing akan mendapat voucher sebesar Rp. 500.000,- tanpa minimal pembelian plus goodiebag dari HijUp ya *aduh, kok jadi ngiri yak xp*. Tapi, sebelumnya, mohon kirim email dulu ya ke istiana.sutanti[at]gmail.com cc ke jgwithast[at]gmail.com dengan subjek “Pemenang #FAMILYTALKXHIJUP” berisi data-data di bawah ini:

  • Nama Lengkap
  • Email
  • Alamat
  • No. telp

Okeh? Begitu kita menerima emailnya, baru deh akan kita balas dengan voucher cinta dari hijup untuk dipakai besok, uhuuy.

Selamat yaaa para pemenang! Semoga hadiahnya bermanfaat *ketjuupps*

19 comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: