Momopururu » December 14, 2015

Daily Archives: December 14, 2015

Pribadi

Papa Selalu Kalah

Wehehe, bukan kalah yang mengalah ya tapi karena luluh. Entah karena emang sifat dasar laki-laki yang gampang luluh sama perempuan, atau sifat dasar seorang ayah yang luluh sama anak perempuannya, hihi.

Baca juga: #FamilyTalk #11: Karena Kalah itu Belajar

Jadi ya, temennya suami pernah bilang, “Ilman itu jangan dibiarkan menghadapi Naia, karena dia akan selalu kalah”. Saya bingung sih maksud kalahnya itu apa. Tapi, ternyata pas ngeliat sendiri, bener aja, kalah karena hatinya luluh dengan sikap lucu Naia, hahaha. Misalnya nih ya, Naia mau main apaa gitu *lego deh* tapi papanya mau mandi dulu karena baruu banget pulang kerja. Udah sok-sokan bikin kesepakatan gitu papa mandi dulu deh baru main lego. Tapi, anaknya ngeluarin jurus imut dan lucunya sedikiiiitt aja, dia langsung luluh. Akhirnya main lego dulu deh sama anaknya baru mandi, hahahahaha. Saya yang ngeliatnya senyum-senyum sendiri. Soalnya Naia kalo ngomong membujuk papanya emang lucu siiih 😀 Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: