Momopururu » March 19, 2016

Daily Archives: March 19, 2016

#FamilyTalk #23: MSG untuk Anak

Jadi, kali ini idenya Icha karena saya sebetulnya termasuk ibu-ibu yang tadinya idealis dan sekarang agak cuek dengan masakan ke anak, MSG sih khususnya. Karena apalah ya, sejak hamil trimester 3 si Nawa aja saya udah gak masak, jadi sering banget beli makanan yang hampir pasti pada pake MSG, huhuhu. Dan saat itu kok ya gak kepikiran katering rumahan sik ah, padahal di daerah Depok sini lumayan banyak katering rumahan begitu, hih! Yaudah lah yaa, udah lewat, hahaha.

Eniwei, sebetulnya bahasan kali ini menurut saya berat, hahaha. Soalnya saya sendiri akhirnya perlu googling dan mencari penjelasan serta hasil penelitian segala macam yang menjelaskan MSG itu sebetulnya berbahaya atau enggak 😀

Baca punya Icha di:
MSG untuk Anak Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: