Momopururu » April 9, 2016

Daily Archives: April 9, 2016

#FamilyTalk #25: Tontonan Anak

Baca #FamilyTalk lainnya juga ya ­čÖé

Masalah tontonan anak alias screen time gini berhubungan banget sama gadget sih, soalnya kan saya mah gak punya TV, jadi ya nontonnya kalau gak di laptop ya di hp. Dan itu hampir pasti selalu pakai alarm dan waktunya hanya di pagi sebelum jam 12. Masalah quota cyiin ini mah, kuota melimpahnya cuma sampe jam 12, hahaha. Ada hikmahnya juga dah kuota melimpah di pagi aja, jadi bisa ngasih batasan tontonan gini, hihihi.

Anw, ini ke Naia lho ya, ke Nawa sih belum saya kasih nonton, ya keles bayi baru 1 bulan udah dikasih nonton di gadget :'( Tapi kadang Naia yang mau ngasih nonton Nawa juga, biar nonton bareng katanya. Terus saya kasih pengertian deh ke Naia kalo dedeknya belum bisa dikasih layar gadget gitu karena kasian matanya, udah deh, dia kalo nonton ya menghindari ngasih ke Nawa juga.

Eiya, anw, ini topik kita minggu iniii, tentang tontonan anak. Saya pilih-pilih atau enggak ngasih tontonan ke Naia, gitu. Soalnya Icha pilih-pilih banget katanya.

Baca pilih-pilihnya Icha di sini ya:
Family Talk: Tontonan Untuk Anak Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: