Momopururu » April 11, 2016

Daily Archives: April 11, 2016

Naia Kakak yang “Kakak Banget”

Ide tulisan ini muncul begitu aja waktu saya lagi ngobrol pagi sama Ilman, ya ngomongin Naia gimana di rumah Nawa juga gimana kalo di rumah. Padahal tiap hari juga udah cerita terus mereka gimana di rumah sambil ngasih foto kadang video, hahahaha. Tetep gak afdol ah rasanya kalo gak cerita langsung ya kan.

Anw, apa punya anak pertama seorang perempuan ya yang bikin mereka kayaknya “ngemong” adiknya banget? Iya sih Nawa baru 1 bulan, belum terlihat, tapi si Naia ini sikapnya bikin saya terharu, kalo di film ada soundtrack “aaaww” gitu kali.

Soalnya nih ya setiap saya ngapa-ngapain, ngapa-ngapainnya tapi yang ngerjain kerjaan rumah, bukan laptopan. Buka laptop sedikit aja Naia mukanya udah bete, gimana lama-lama, huhuhu. Etapi kadang-kadang gapapa sih saya laptopan lama, asal dia bisa nonton YouTube di hp saya, zzzz -___-

Baca juga: #FamilyTalk #25: Tontonan Anak Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: