Momopururu » April 20, 2016

Daily Archives: April 20, 2016

Tentang Pertemanan

Kemarin semangat banget mau nulis ini, giliran udah siap nulis malah bingung harus mulai dari mana *hayah*.

Jadi, saya itu ya orangnya emang seneng banget punya temen dan beneran takut untuk sendirian, ditinggalkan, dikucilkan, diasingkan *lebay*. Tapi emang bener kayak gitu. Hal yang paling saya takuti ya bisa dibilang itu: gak punya temen. Mungkin karena dari SD setiap pulang sekolah hampir selalu bareng temen kali ya. Jalan pulang bareng, jajan bareng, ngobrol bareng, dan curhat bareng. Iya, SD, SMP, SMA, saya punya beberapa temen yang deket, walau cuma temen pulang bareng. Beda-beda juga sih temen pulang SD, temen pulang SMP, dan temen deket SMA. Malah di SMA beda deng, bukan sekedar temen pulang bareng, tapi temen 1 kegiatan yang akhirnya temen-temen itu yang bertahan sampai sekarang. Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: