Momopururu » May 21, 2016

Daily Archives: May 21, 2016

#FamilyTalk #30: Gaya Hidup

Waah.. Udah #30 ajaaaa #FamilyTalknyah, udah lumayan yah, hehehe. Minggu ini mau ngomongin tentang gaya hidup karena ya banyaaak banget orang yang secara sadar gak sadar suka risih gitu yaa sama gaya hidup orang lain, hee.

Baca punya Icha di:
Tentang Gaya Hidup

Jadi ya dulu waktu sebelum nikah, eh malah udah nikah dan sekitar 3 bulanan punya anak deng, saya itu agak risih gitu sama gaya hidup orang yang agak mewah. Gak tau rasanya gimana gitu kalo liat mereka lagi pamer di medial sosial, dalem hati selalu bilang “ih, mahal-mahal amat sih yang dipake, apa bedanya cobak sama yang lebih murah”. Saya selalu ngerasa mereka itu gak halal gitu hartanya. Padahal mah┬áhalal haramnya rejeki ya dia dan Tuhan aja kan yang tau, buat apa saya urusin ya kan. Tapi ya gitu, dulu, sebelum akhirnya saya sadar sendiri, ketemu banyak orang, baca lebih banyak berbagai pandangan, dan tau lebih banyak tentang hidup, saya selaluuu aja nyinyir sama mereka-mereka yang bergaya hidup lebih mewah dari saya. Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: