Momopururu » July 15, 2016

Daily Archives: July 15, 2016

10 Penyebab Bayi Menangis

Halo semuaaa! Huah, udah lama juga saya gak ngeblog. Libur lebaran, libur juga ngeblognya, wehehehe. Malah sebenernya ini pun masih cari2 semangat sih, tapi kalo gak mulai ya gak semangat-semangat donk yah 😀

Okeh, saya mau nulis penyebab bayi menangis ini karena ya bahasa bayi ya baru menangis kan, belum bisa ngasih tau dengan cara lain. Walau Alhamdulillahnya Naia dan Nawa bayi yang jarang banget nangis, anteng lah. Makanya kalau mereka nangis ketebak banget mau apa, kalo gak ngantuk kebangetan, ya lapar kebangetan, udah. Tapi kadang tangisannya gak cuma karena 2 hal itu aja ternyata, kadang saya gak ngerti, makanya begitu baca-baca lagi ternyata bayi menangis karena banyak hal. Nih, saya list aja yaa.. Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: