Momopururu » April 11, 2021

Daily Archives: April 11, 2021

The Power of Briefing

Bulan Nara imunisasi dan untuk pertama kalinya lagi kami ke Rumah Sakit. Nah, berhubung Nara selama ini juarang banget ketemu orang ya kan (pandemi bikin anaknya juarang keluar rumah dan ketemu orang ya sis), jadi aku pikir aku harus menyiapkan dia sebelum dia menghadapi dokter dan diimunisasi, which is semuanya akan terasa baru kan ya buat dia. Lha wong terakhir ke dokter tuh ya sebelum dia bisa jalan dan sebelum dia umur 1 tahun. Jadi yah gitu lah ya.

Lalu ya aku briefing deh dia sebelum berangkat.

Jadi, saat masuk mobil, aku udah bilang sama Nara. Dek, kita ini naik mobil mau ke dokter, nanti Nara diimunisasi loh, dan mungkin akan disuntik. Kayak gini nih disuntiknya, cuuss (sambil ngarahin jari ke tangan atau paha dan sambil bercanda). Disuntik itu mungkin akan sakit dan bikin gak nyaman sih, tapi nanti mama ada terus kok inshaAllah sama Nara, nanti mama pegangin Naranya. Gapapa yaa *sambil senyum dan masih bercanda suntik suntik pakai tangan.

Continue reading Published by:
%d bloggers like this: