Melembabkan dan Mengurangi Bekas Jerawat dengan Scarlett Acne Essence Toner

Comment

Pribadi
Scarlett Acne Essence Toner

Scarlett ini ya, pelan pelan deh bener nambah produknya. Aku suka karena artinya dia selalu melakukan upgrade dan pembaruan.

Waktu awal pakai acne series, itu aku bertanya-tanya, apakah tidak ada toner di series ini? Jadi waktu itu emang baru ada facial wash, serum, dan creamnya kan ya. Nah, yaudah jadi aku pakai toner yang aku punya sendiri aja donk.

Baca: Menghilangkan Jerawat dengan Face Care Scarlett Acne Series.

Beberapa bulan kemudiaaann, akhirnya muncul deh si toner dari Scarlett ini. Essence Toner yang fungsinya bisa menghilangkan jerawat juga memudarkan bekasnya. Beneran jadi pelengkap si acne series sih ini sih.

Scarlett Acne Essence Toner

Anw, sebelum nambah essence toner ini, dia juga meluncurkan glowtening serum yang bisa dipakai barengan acne serum ya. Jadi beneran satu satu keluarnya, tapi berprogress. One step at a time gitu lah.

Nah berhubung si Acne series dan glowtening serum nya udah aku review, sekarang giliran essence toner yang baru ini doonk yaa, hehehe. Jujur aku seneng sih sama essence toner ini. Seneng karena ada sensasi tersendiri saat make. Sensasi apa itu? Aku jelasin di bawah yaa 🙂

Kemasan dan Kandungan

Kemasan Essnece Toner ini berbentuk botol plastik dengan tutup pump. Botolnya berwarna gitu tapi subtle banget, hampir bening yang bening. Yang Acne Care ini sih kelihatan sedikit berwarna pink yaa dengan ada emboss tulisan SCARLETT pada bagian atas tepat di bawah tutup botolnya.

Di bagian badan botol seperti biasa, terdapat detail kandungannya serta cara pemakaian dan QR untuk membuktikan produknya sudah BPOM. Juga ada keterangan ukuran dan jangka waktu pemakaian setelah kemasan dibuka. Walaupun detailnya ini diberikan dalam bentuk stiker, tapi tetep kece karena serasi dengan warna botolnya.

Kardus pembungkusnya juga lucu. Ada ilustrasinya tapi tetap terkesan simpel. Juga ada keterangan lebih detail lagi mengenai kandungannya. Selain menyebutkan kandungannya, terdapat juga manfaat dari setiap kandungan utama di sisi kiri kardusnya ini. Oh iya, jangan lupakan stiker hologram bukti keaslian produknya ya. 🙂

Scarlett Essence Toner Acne Care memiliki kandungan:

Zinc Sebum, Green Tea Water, Tea Tree Water, Phyto Squalane, Mugwort Hydrosol, Vitamin C, Ginkgo Extract, Succinic Acid, Gluconolactone

Kandungan-kandungan yang tersebut di atas itulah yang mampu mengurangi peradangan pada jerawat yang muncul, juga yang mampu menghilangkan bekasnya saat si jerawat sudah mulai hilang.

Tekstur dan Cara Pemakaian

Teksturnya agak cair dan terdapat beberapa butiran putih yang unik. Nah kalau dipump, akan keluar cairan beserta sedikit lembaran putih kecil-kecil, kayanya ini dari butiran putih yang ada sebelumnya ya. Dengan dipump, jadi lebih kecil gitu.

Cara pakainya seperti toner lainnya, yaitu pump dua sampai tiga kali ke tangan, lalu ratakan dengan kedua tangan dan tepuk-tepukkan pada wajah.

Tekstur Scarlett Essence Toner

Nah, yang bikin aku senang karena ada sensasinya tuh, begitu diaplikasikan ke wajah, wajah jadi segar dan ada sensasi dinginnya kayak ada mint-nya gitu. Ini yang bikin aku suka pakainya karena terasa sejuk dan beda aja dari toner kebanyakan 😀

Hasil Pemakaian

Setelah tiga minggu pemakaian, aku ngerasanya gak ada perubahan yang signifikan banget sih ya. Tapi kayanya ini memang karena aku pakainya bukan dengan seri acne lainnya, hee.

Etapi kalau diperhatikan, bekas-bekas jerawat yang lama memang sedikit demi sedikit pudar sih. Gak terlalu keliatan tapi kalau diperhatikan bener memudar.

Setelah Pemakaian Scarlett Essence Toner

Tapi, karena beberapa hari ini timbul jerawat lagi, jadi gak terlalu keliatan deh progress sebelumnya, huhuhu. Ini jerawat karena gak cocok pakai sunscreennya sih, hiks. Marii kita “sembuhkan” lagi!

Harga

Ah, ini juga yang bikin tenang pakai Scarlett. Harganya tuh semua disamain, yaudah 75.000 aja gitu semua item, hehe. Jadi gak usah pusing-pusing ini berapa dan itu berapa, ahaha.

Belinya bisa langsung di ke IG Scarlett_whitening, shopee, atau Whatsapp langsung di 0877-0035-3000 yaa.

Leave a Reply

%d bloggers like this: