Mencerahkan, Melembabkan, serta Menghaluskan Wajah dengan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum

1 Reply

Pribadi
Pond's Triple Glow Serum

Setelah berkutat dengan jerawat yang belum ada habisnya, akhirnya pelan-pelan mulai keliatan hilalhasilnya, ehehe. Jerawat satu per satu mulai kempes dan semoga sih gak muncul lagi yaa.

Tapi sekarang masalahnya adalah ini bekas jerawat jadi tambah banyak ya kan, ahaha. Jadi deh mulai cari dan nyobain serum pencerah wajah. Biasanya yang mencerahkan wajah itu fungsinya bisa untuk menyamarkan bekas jerawat juga.

Nah, karena nyari pencerah wajah itulah aku jadi penasaran sama Pond’s Triple Glow Serum. Karena namanya “triple glow“, jadi dia punya 3 fungsi gitu untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan.

Pond's Triple Glow Serum

Berhubung memang lagi butuh ketiga fungsi itu, ya aku nyobain donk akhirnya, hehehe. Ini review aku setelah nyobain Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask nya yaa.

Pond’s Triple Glow Serum

Kebetulan, yang aku punya ini adalah kemasan mininya gitu ya, kemasan yang enak banget diajak traveling.

Pond's Triple Glow Serum
Pond’s Triple Glow Serum – Travel Pack

Ini tuh jadi salah satu cara juga loh untuk bisa nyobain skin care tanpa merogoh kocek agak dalam, ya dengan nyobain versi mini nya gini dulu. Supaya kalau gak cocok kan bisa gak dilanjutin ya kaan, sebelum terlanjur membeli lebih banyak dan malah kebuang nantinya πŸ˜€

Baca juga: Menghilangkan Jerawat dengan Face Care Scarlett Acne Series

Kemasan kecil gini selain jadi bisa dibawa saat traveling, juga bisa sebagai “pemancing”. Pasalnya, kalau ternyata cocok, ya memang akhirnya jadi beli versi fullnya dan akhirnya kalau memang sebagus itu, ya jadi repurchase terus menerus deh. Jadi, emang langkah bagus banget sih Pond’s menghadirkan versi mini begini πŸ™‚

Pond's Triple Glow Serum

Oiya, kemasannya versi mininya ini terbuat dari plastik dengan tutup ulir (dalam foto tutup ulirnya tertutup gambar mbak Wendy, ihihi). Karena dari plastik, jadi dia tipis dan compact banget, jadi memungkinkan banget dibawa ke mana-mana. Makanya aku bilang, pas banget buat dibawa saat traveling, karena kecil dan bener bisa dipakai selama traveling aja, pulang-pulang tinggal buang kemasannya (kalau habis :D)

Klaim

Anw, seperti yang aku bilang di atas, namanya triple glow karena memang klaimnya punya 3 fungsi menjadikan kulit glowing. Fungsinya itu untuk mencerahkan, menghaluskan, serta melembapkan.

Kandungan

Namanya triple glow ini karena memiliki kandugan 3 bahan utama yang memang super. Ada Gluta-boost-C, Vitamin B3 Niacinamide, dan Hyaluronic Acid Complex.

Pond's Triple Glow Serum
  1. Gluta-boost-C sebagai pencerah.
  2. Vitamin B3 Niacinamide sebagai penghalus wajah dengan menyamarkan pori-pori.
  3. Hyaluronic Acid Complex sebagai pelembap.

Nah, dengan memiliki ketiga kandungan yang bisa kita sebut sebagai star ingredients inilah yang membuat Pond’s menyebutnya dengan “Triple Glow”.

Tekstur dan Wangi

Teksturnya tuh kental agak keruh gitu ya. Pas dipakai agak lengket sedikit, jadi harus menunggu 3 sampai 5 menit untuk pemakaian moisturizer setelah serum. Tapi lengketnya itu saat diaplikasikannya aja ya, setelah kering sih gak lengket lagi karena sudah menyerap sempurna ya ke kulit πŸ™‚

Pond's Triple Glow Serum
Tekstur Pond’s Triple Glow Serum

Wanginya itu tidak seperti serum kebanyakan. Menurut aku ya, serum yang biasanya itu wanginya subtle gitu, gak terlalu wangi gitu deh. Nah Pond’s Triple Glow Serum ini wanginya sangat terasa, wangi floral yang manis gitu. Menurut aku malah mirip bedak, ahaha.

Pond’s Triple Glow Serum Mask

Yang ini serumnya dikemas dalam masker wajah. Nah, buat yang belum yakin bakal cocok atau enggak pakai Pond’s Triple Glow Serum, bisa nih cobain Masknya dulu. Sisa di kemasannya lumayan banget bisa disimpan dan dipakai jadi serum #eh.

Pond's Triple Glow Serum
Pond’s Triple Glow Serum Mask

Karena namanya Triple Glow Serum, ya kandungan dan manfaatnya tentu sama dengan serum itu sendiri ya, hanya dikemas dalam bentuk berbeda dengan pemakaian yang berbeda juga πŸ™‚

Kalau Serum tadi cukup diaplikasikan ke seluruh wajah setelah penggunaan toner dan sebelum moisturizer, kalau masker wajahnya dipakai setelah memastikan wajah bersih. Biasanya aku pakai setelah habis cuci muka, sebelum rangkaian skin care lainnya.

Cara pakainya cukup tempelkan maskernya menutupi seluruh wajah, lalu tunggu sekitar 10-15 menit. Setelah masker cukup kering (atau sudah 15 menit), tinggal lepas dan kalau masih ada sisa-sisa serum di wajah, pakai untuk memijit-mijit wajah dengan lembut.

Lumayan enak loh saat dipakai, apalagi kalau sebelumnya dimasukkan ke kulkas yaa, ihihi. Rasanya jadi dingiinn dan sejuk gitu πŸ˜€

Hasil Pemakaian

Berhubung aku baru pakai beberapa kali, untuk masknya malah baru sekali, jadi hasilnya belum terlalu terlihat ya. Untuk pemakaian masknya paling kerasa banget sih saat setelah pemakaian itu kulit jadi lebih lembap dan terasa pori-pori terlihat mengecil.

Nah, untuk serumnya, aku pakai berbarengan dengan moisturizer yang terdapat kandungan vitamin E nya, jadi bisa lebih memaksimalkan fungsi si vitamin C tadi. Hasil pemakaian Pond’s Triple Glow Serum so far gak ada masalah di kulit wajah, malah terlihat sedikit memudarkan bekas jerawat yang ada. Hasilnya gak instan, karena namanya pencerah gini memang pelan-pelan ya, kalau instan beberapa kali pakai aja sudah terlihat hasilnya, ya agak ngeri juga ya, hehehe.

Oiya, serum ini bisa digunakan siang dan malam hari, jadi bisa untuk pemakaian sehari-hari. Jangan lupa pakai sunscreen juga tapi setelah itu, supaya manfaat yang mau didapat dari serum ini bisa bekerja maksimal πŸ˜‰

1 comment

  1. fanny_dcatqueen

    Duuuh aku berharap skincare yg aku pake skr ada versi sachet juga sebenernya, biar ga bulky kalo dibawa traveling πŸ˜„.

    Pond’s ini skincare pertamaku pas zaman SMP mba 😊. Tapi memang kalo skr mah, aku udh ga pakai lagi, Krn fokus ke anti aging. Tapi masih Inget banget wanginya Pond’s yg enak banget, ga tajam, tapi nenangin aja :).

    Tertarik utk coba sheetmasknya sih… Apalagi kulitku lagi rada gosong abis liburan ke Bali πŸ˜…. Butuh dicerahin lagi pake sheetmask yg fungsinya mencerahkan 😁

Leave a Reply

%d bloggers like this: