Momopururu » June 26, 2022

Daily Archives: June 26, 2022

Itinerary Wisata 3 Hari 2 Malam Di Ubud Bali Bersama Anak

Bali emang gak ada yang ngalahin deh ya. Di seluruh area adaa aja tempat wisata yang bisa kita kunjungi. Pantes aja jadi destinasi wisata yang paling diinginkan oleh banyak banget orang. Ya aku aja pengen banget ke sana lagi dan lagi, hehe.

Anw, kalau di Bali agak bosan dengan pantai atau memang mau mengincar daerah Ubud, aku punya itinerary wisata untuk 3 hari 2 malam di daerah sana nih, khususnya kalau kalian bawa anak-anak yaa.

Continue reading Published by:
%d bloggers like this: