Momopururu » July 9, 2022

Daily Archives: July 9, 2022

9 Jenis Tempat Wisata Untuk Mengisi Liburan Sekolah

Wah, liburan sekolah udah seminggu lebih padahal yaa, hehe. Hari gini udah pada selesai liburan atau masih lanjut nih? Atau udah sibuk nyiap-nyiapin kebutuhan sekolah?

Berhubung masih ada 1 minggu nih waktu liburannya, aku malah masih mau merencanakan liburan, yaa bukan yang liburan jauh-jauh gitu, sekitar kota aja yang bisa ditempuh dan dijalani dalam waktu sehari aja. Semacam ragunan lah gitu contohnya.

Kalaupun gak sehari, kayak camping atau staycation gitu, ya gak lebih dari 2 atau 3 hari mah masih bisa lah yaa 😀

Continue reading Published by:
%d bloggers like this: