Momopururu » July 10, 2022

Daily Archives: July 10, 2022

Family Life Family Traveler Review Traveling

Trekking Bersama Anak-anak Ke Sentul Yuk!

Ttrekking Bersama Keponakan di Sentul
Ttrekking Bersama Anak dan Keponakan di Sentul

Minggu lalu nih papanya anak-anak ngajakin trekking, ya gak jauh-jauh lah, ke Sentul aja gitu. Ternyata sekarang banyak ya penyedia jasa untuk trekking atau hiking gitu.

Beberapa tahun lalu juga kami ikutan hiking ke Katulampa bareng hiking bocah, kali ini suami aku nemu @jakartatrekkingsentul di IG, terus lanjut deh pakai itu untuk ngajak anak-anak trekking.

Baca juga: Anak-anak & Balita Hiking? Kenapa Enggak?

Jakarta Trekking Sentul

Jakarta trekking Sentul ini memang penyedia jasa trekking untuk para wisatawan gitu ya. Seperti yang udah aku bilang di atas, suami tau jasa ini dari IGnya. Alhamdulillah mereka fast response banget jadinya kami bisa pesan H-2 hari, bahkan H-1 deng, karena pasti atau tidaknya kami trekking ya betul baru diputuskan H-1 sebelum trekking itu, ahaha.

Continue reading Published by:
%d bloggers like this: