Momopururu » Blog Archives

Author Archives: istianasutanti

About istianasutanti

Ilman Akbar's wife & Naia's mother. Web developer, blogger, enterpreneur wanna be, great wife and a great mom wanna be. Always want to learn something and be a better person everyday.

Latihan??

Hobi

Hohoho,,sahabat gw lagi banyak yang sakit nih, insya Allah gak lama-lama yah,,amien…

Huah,,padahal kalo kemaren JFest Dita, Ero,n Gema juga ikut pasti tambah seru deh, sayang keadaan tak mengizinkan. Dita tiba-tiba kena penyakit gondongan terus Ero kena musibah yang bener2 gak disangka (musibah gak akan ada yang nyangka lah ya,,hehe). Jadi, waktu foto-foto buat buku angkatannya, si Ero tiba-tiba kejatohan batu gede n jempol kakinya itu kena terus retak. Tadinya dy gak terlalu mempedulikan lukanya itu, tapi kemarin, begitu pulang dari nginep di rumah Dita, Ero akhirnya memutuskan untuk melepas kukunya. Ya udah, ke perawat terus bener kukunya dilepas. Setelah dilepas, ternyata lukanya itu parah banget, mestinya sih dijait kalo dy dari awal langsung ke rumah sakit. Mpe tadi aja, pas ganti perban, darahnya itu masih keluar terus dari lukanya. Parah banget,,

Terus katanya sekarang Dita udah sembuh dari gondongnya, tapi masih sakit panas. Hum, sehari ini bolos latihan lagi deh, pada sibuk semua. Gw ngerjain skripsi + belajar buat ujian korea (tapi sekarang malah nulis blog :p), si Gema lagi sibuk nyari bahan buat skripsi, si Dita masih sakit panas, terus si Ero begitu,,kakinya bener-bener gak bisa kompromi,,huhu. Hum, mudah-mudahan hari jumat kita bisa mulai latihan deh..

Sebenernya sih kalau belum diundur, seharusnya minggu ini ada kejuaraan antar kota di Palembang. Kita (gw, Gema, Dita, Ero) udah gak ikutan lagi coz udah ketuaan,,hehe. Jadi, kita sebenernya udah merencanakan klo mau latihannya itu ya setelah kejurkot aja,,hehe. Tapi, ternyata eh ternyata kejuaraan antar kota itu diundur jadi bulan januari, ya akhirnya minggu ini udah mulai latihan buat Porda deh. Yowis deh, insya Allah Jumat ini kita bisa latihan. Ayo kita semangat,,ohoho…

Published by:

Gak enak nih

Pribadi

Huaahh,,sangat2 merasa gak enak nih, huhu

Kebiasaan lama muncul lagi, walaupun kali ini insyaAllah janji gw akan selalu gw tepati, tapi merasa gak enak…Entah masih dipercaya atau enggak, mudah-mudahan sih masih.

Ya ampun,,ayo donk Isti,,berubah ah..

Published by:

Inspirasi

Pribadi

Orang-orang yang menginspirasi gw adalah kuncung,,hoho

Di kuncung banyak orang hebat,,gw bangga jadi bagian keluarga kuncung,, 🙂

Published by:

Apa ya

Pribadi

Haha,,bingung mau kasi judul apa… :p

Hum, semester baru rasanya gw punya semangat baru yang sangat meledak-ledak. Mudah-mudahan aja semangat itu gak cepet ngilang, soalnya bener-bener sedang butuh semangat yang begini ini untuk segera menyelesaikan kuliah gw,,khususnya sih menyelesaikan TA yang tertunda kemarin,,hihi. Hum,,masih bingung menentukan juga,tapi rasanya gw lebih tertarik sama yang baru yah,,mudah-mudahan yang baru gak stak kaya kemaren deh,,hehe

Mungkin gw memang harus memperbaharui semua yang ada dalam diri gw nih,,hoho. Saatnya membenahi diri,,seiring bertambahnya umur,,harusnya kualitas diri gw juga bertambah :p. Saatnya melupakan yang lalu-lalu dan menuju perubahan,,hehe..

Ingin segera bisa melupakan hal itu,,ingin segera menyelesaikan tugas akhir,,ingin segera menyelesaikan kuliah,,hoho. Dan mudah-mudahan begitu selesai tugas akhir ini, tujuan gw yang sudah gw pikirkan dapat terlaksana, prosesnya dimudahkan dan dilancarkan,,haha.

Tapi tetap untuk sekarang ini dan mungkin untuk beberapa waktu yang akan datang, gw harus melupakan hal yang sudah membuat gw sangat jatuh kemarin itu,,hoho. Sakitt sekali rasanya, namun sekarang saatnya gw membebaskan diri gw dan melepaskan pegangan gw agar gw bisa berjalan kembali, atau berlari,,hoho. Benar-benar tidak ingin memikirkan hal-hal yang berbau seperti itu,,haha. Mudah-mudahan gw bisa menjalaninya, mudah-mudahan gw bisa konsisten kali ini..

Ayoo,,semangaat… (gym)

Published by:

Penutup hari yang menyenangkan

Hobi Pribadi

Hore,,horee,,tadi kumpul-kumpul ichigoooo (ichigo + partner sih),,hoho

Senangnya berkumpul begitu,,

Akhirnya hari ini berakhir dengan bahagia,,wkwkwk

I love you ichigoooo,,hehehehe

Published by:
%d bloggers like this: