Momopururu » Blog Archives

Author Archives: istianasutanti

About istianasutanti

Ilman Akbar's wife & Naia's mother. Web developer, blogger, enterpreneur wanna be, great wife and a great mom wanna be. Always want to learn something and be a better person everyday.

Penutup hari yang menyenangkan

Hobi Pribadi

Hore,,horee,,tadi kumpul-kumpul ichigoooo (ichigo + partner sih),,hoho

Senangnya berkumpul begitu,,

Akhirnya hari ini berakhir dengan bahagia,,wkwkwk

I love you ichigoooo,,hehehehe

Published by:

Pergantian umur

Pribadi

He doesn’t even care,,hohoho

Gak kerasa udah setahun yah,,blog kali ini jarang banget diisi dah,,hmm

~ulang tahun kali ini beda banget ma tahun lalu

Huft,,tahun lalu,,gw seneng banget dah,,bahkan sehari sebelum ulang tahun gw udah seneng.Kesenangan hati sebelum ulang tahun dan pas ulang tahun bertahan sampai lebih dari sebulan ~mungkin,,ahaha (lebay ah)

Yang jelas tahun ini gak sebahagia tahun kemarin,,lebih banyak yang dipusingin dan lebih banyak yang disesalkan,,hehe. Yah,,mudah2an aja kebahagiaan itu bisa balik lagi,,walaupun gak bisa sebahagia waktu itu.. : ),,Huah,,ulang tahun bukannya seneng malah sedih,,hahaha :p

Published by:

Can’t help falling in love with you

Uncategorized

~Elvis Presley~

Wise men say only fools rush in
But I cant help falling in love with you
Shall I stay
Would it be a sin
If I cant help falling in love with you

Like a river flows surely to the sea
Darling so it goes
Some things are meant to be
Take my hand, take my whole life too
For I cant help falling in love with you

Like a river flows surely to the sea
Darling so it goes
Some things are meant to be
Take my hand, take my whole life too
For I cant help falling in love with you
For I cant help falling in love with you

Published by:

An-Nur (24): 26

Uncategorized

surat Al-Nur (24): 26, Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang
keji dan laki-laki yang keji adalah untuk wanita-wanita
yang keji. Dan Wanita-wanita yang baik adalah untuk
laki-laki yang baik, dan laki-laki yang baik adalah
untuk wanita-wanita yang baik (pu1a).

Published by:
%d bloggers like this: