Momopururu » Blog Archives

Author Archives: istianasutanti

About istianasutanti

Ilman Akbar's wife & Naia's mother. Web developer, blogger, enterpreneur wanna be, great wife and a great mom wanna be. Always want to learn something and be a better person everyday.

Juara umum

Hobi

kempoHuooo,,jakut juara umum kejuaraan daerah,,,yeah…banyak bgt yang dapet medali,,abis kita maennya pada tiga nomer semuah (gag semua sih,,sebagian besarlah),,jadi kemungkinannya juga lebih banyak kali yaa..hehe

Tapi agak iri ma gema,,uhuhu. Dy ikut tiga nomer,,tiga2nya dapet emas,,mauuuu,,hehe. Gw ikut 3 nomer,,1 doank yang dapet emas,,sisanya dapet perunggu,,uhuhu..Tapi alhamdulillah lah,,daripada gag dapet,,hehe…

Sebenernya gw niat tuh maen randorinya,,sayangnya dianggep cuma sebagai pelengkap doank,,hiks,,kelas yang gw ikutin pesertanya dikit. Udah gitu,,lawan gw menang yosekachi,,menang semangat istilahnya mah. Huhu,,kurang semangat apa gw,,gw kan nyerang mulu..Hum,,mungkin serangan gw gak sebagus serangan2 yang lawan gw kasih kali yah,,jadi dy yang dimenangin deh,,secara (pemakaian secara yang tidak benar) gw jarang ngikut randori,,biasanya embu mulu,,jadi gak berpengalaman dah…ehehe. Tapi masih agak kesel sih,,kesannya pertandingan gw tadi diburu2 banget gara2 abis maen randori,,gw masih maen lagi,,bener2 setelah gw randori,,gw mesti embu beregu,,jadinya pertandingannya bener2 dicepetin. Biasanya klo 1 babak kita seri, perpanjangan dulu (gw masih kuat dah klo tadi itu diperpanjang waktunya,,sayang aja enggak) tapi ternyata langsung keputusan wasit untuk menangin dy (menang yosekachi)…huh,,agak gak terima sih,,tapi ya sudahlah,,yang terjadi terjadilah,,ahaha. Tapi apa klo lawannya bukan dy gw bakal bgini juga yah??ehehe…

Hum,,sebenernya agak gak puas juga sih dengan hasil gw pribadi..gw sebenernya mah mau banget embu berpasangan tapi diikutinnya beregu semua,,huhu. Padahal pengen lagi pasangan ma feira,,udah ngerasa cocok,,hehe. Eh tapi feira dipasanginnya ma dy,,yang ngalahin gw di randori,,hiks,,ngiriii. Mau ikut embu berpasangan lagiiii…

Huah,,tapi kejuaraan kali ini endingnya kurang seru,,biasanya tiap abis kejuaraan kita semua (1 kontingen) itu makan2,,biasanya sih makan2 di pizza hut,,tapi kali ini enggak..yah,,,kali ini pada pulang sendiri2,cuma gw n beberapa orang aja yang bersenang2,,karokean,,teriak2an lagi walaupun suara udah pada abis,,ahaha…Eh, tapi besok ngerencanain jalan2 lagi,jadi gag yah??Melepas penat sehabis kejuaraan,,ahaha

Eh,,katanya klo yang menang dapet emas,,bisa diutus tuk ikut kejuaraan nasional di Bali,,ohoho mudah2an bener dah :P..Kan asik,,nti jadi atlet DKI,,bukan jakarta utara lagi,,hehe..

Published by:

Gak nikmat

Pribadi

Hum,,baru semalem kayanya latihan kempo tidak senikmat biasanya

Masalahnya,,biasanya itu gw selalu lupa ma masalah yang lagi gw hadapi atau pikiran2 buruk lain klo lagi latihan,,tapi semalem?? enggak,,pikiran2 buruk yang lagi gw pikirkan itu tetap terpikirkan,,huff

Apa karena pikiran buruk yang sedang gw pikirkan itu akan sangat mempengaruhi hidup gw yah,,huhu..gak mau jadi orang kaya gini,,gw mesti jadi lebih baik,,haduh,,

Hum,,ingin mengejar tujuan,,tapi gak ada modal,,ahaha…hum,,harus melewati level ini dulu baru gw bisa ngejar tujuan gw,,

Published by:

Sampah

Uncategorized

Hahah,,abis nyampah di blog sendiri,,wkwkwk

Huff,,akhirnya keluar juga semuanya,,walaupun kurang bisa membuat lega,,tapi cukup melegakan,,haha

Hum,,nulis panjang lebar,,gak tau apa yang ditulis,,hanya mengeluarkan semua yang ada dalam pikiran ke blog ini..huff

sampah,,sampah,,sampah

Published by:

Sheila on 7 – Seberapa pantas

Uncategorized

Sheila On 7 – Seberapa Pantas

Seberapa pantaskah kau untuk ku tunggu,
Cukup indahkah dirimu untuk selalu ku nantikan
Mampukan kau hadir dalam setiap mimpi burukku
Mampukah kita bertahan di saat kita jauh..

Seberapa hebat kau ‘tuk ku banggakan,
Cukup tangguhkah dirimu untuk selalu ku andalkan, ohhh…
Mampukan kau bertahan dengan hidupku yang malang, ohh..
Sanggupkah kau menyakinkan di saat aku bimbang..

CHORUS:
Celakanya…
Hanya kaulah yang benar-benar aku tunggu,
Hanya kaulah yang benar-benar memahamiku,
Kau pergi dan hilang ke mana pun kau suka

Celakanya…
Hanya kaulah yang pantas untuk kubanggakan,
Hanya kaulah yang sanggup untuk aku andalkan,
Di antara pedih aku slalu menantimu..

Seberapa hebat kau ‘tuk kubanggakan,
Cukup tangguhkah dirimu untuk selalu ku andalkan..ohh…
Mampukah kau bertahan dengan hidup ku yang malang oh…
Sanggupkah kau menyakinkan di saat aku bimbang..

BRIDGE:
Mungkin kini kau t’lah menghilang tanpa jejak,
Mengubur semua indah kenangan,
Tapi aku slalu menunggumu di sini,
Bila saja kau berubah pikiran ohhh…heyyy..heyy

Repeat CHORUS

Ohhh…. Ohhh… Ohhh… Ohhh… … …

Published by:
%d bloggers like this: