Bermain dengan Paper Clip & Magnetic Sheet

Alhamdulillah yah sekarang sudah hari Rabu lagi. Kali ini bermain lagi dengan nama, berhubung Naia emang lagi antusias sama huruf-huruf. Kalau lagi jalan juga baca dan mengeja huruf per hurufnya papan yang di pinggir-pinggir jalan, hihihi. Yang ini juga mirip-mirip caranya sama tracing nama dengan pushpin, tapi kali ini lebih aman πŸ˜‰

Main Dengan Paper Clip

Okeh, kali ini yang simpleee banget lagi, hehe. Cuma butuh kertas, paperclip, dan magnetic sheetΒ (lembaran magnet).Β  Gak perlu persiapan lama, soalnya…

Berhitung dengan Kancing

Yeay, udah hari Rabu lagiii.. Hari ini saya mau mengajak bermain pakai kancing, hihihi. Berhubung Naia udah mulai tertarik dengan angka dan huruf, jadi 2 minggu kemarin saya bermain sama huruf. Naah, hari ini bermain angka deh, berhitung sih lebih tepatnya.

Berhitung

Gampang banget juga lhoo, pakai kancing dan kertas aja. Tinggal buat angka 1 sampai yang diinginkan, lalu buat tempat untuk meletakkan kancing-kancingnya, sudah deh. Selanjutnya Continue reading “Berhitung dengan Kancing”

Tracing Nama dengan Garam dan Cat Air

Tracing Nama pakai Garam

Pagi semuaa! hehehe πŸ˜€

Setelah minggu kemarin saya posting tracing menggunakan pushpin yang harus diawasi, kali ini saya mau posting tentang tracing lagi tapi lebih aman, yaitu menggunakan garam dan cat air. Lah, bahannya ribet yak? Enggak kok, bisa ditemui di rumah kan ini harusnya, hee

Continue reading “Tracing Nama dengan Garam dan Cat Air”

Tracing Nama dengan Pushpin

Haloo! Sudah hari Rabu lagi, saatnya saya posting mainan Naia yang saya bikin sendiri yaa, hehehe. Kali ini, karena Naia sedang belajar alfabet dan kata-kata yang disusun dari huruf tersebut, saya bikinin kata yang paling mudah diingat deh, namanya sendiri, Naia! πŸ˜€

Tracing Pushpin

Nah, tapi ini pakai pushpin yang biasa untuk menempelkan kertas di styrofoam itu. Caranya juga gampang banget kok πŸ˜‰ Continue reading “Tracing Nama dengan Pushpin”