Category Archives: Review

Anime Favorit Part III

Hobi Pribadi Review

Huaah, kelewat 2 hari deh buat lulus tantangan #3 dari mbak Ani. Harusnya sih sekarang sudah memasuki hari ke-6, tapi saya baru nulis total 4 sama tulisan ini, huhu. Yasudahlah ya, mari lanjutkan sampai hari terakhir, semoga gak bolong lagi 🙂

Oiya, penasaran judulnya part III? Part I dan part II bisa dibaca dulu ya. And yes, postingan ini masih terpengaruh oleh keinginan saya yang menggebu untuk bisa liburan ke Jepang 😉

Buat yang udah penasaran lanjutan anime yang jadi favorit saya, sekarang mau ngelist anime yang tokoh utamanya perempuan. Gak melulu tentang superhero sih ya, anime yang bercerita keseharian juga ada. So, enjoy this 3rd part of my favorite anime 😉

Published by:

#DigitalCommuity Hangout with ICITY

Pribadi Review

Saat ngeliat ada undangan #DigitalCommunity hangout with ICITY beredar di grup, saya langsung semangat mau ikutan. Soalnya, saya itu kayak ngikutin perkembangannya ICITY ini sejak pertama kali berdiri dan waktu itu namanya masih forum ngobrol bareng. Waktu itu *sampai sekarang sih* banyak banget kontes-kontes beredar di forum tersebut dan saya pernah dapet pulsa 500ribu donk dari salah satu kontesnya, saya sampe gak beli pulsa selama 5 bulan tuh, haha. Forum itu juga akhirnya mengadakan kontes memberi nama untuk forum, demi perkembangan yang lebih baik. Yang namanya dipilih, jadi pemenangnya deh dan mendapat hadiah *lupa waktu itu hadiahnya apa, heu, kayaknya sih gadget*.

#DigitalCommuity Hangout with ICITY

#DigitalCommuity Hangout with ICITY

Daan, akhirnya jadilah ICITY ini dipakai sampai sekarang. Terus apa kabar saya? Masih jadi member? Sebetulnya masih, tapi waktu itu, saat pergantian sistem, semua password member di-reset, dan saya termasuk donk. Nah, saat itu saya udah coba berkali kali kali buat masuk lagi, tapi gagal maning gagal maning, jadilah saya tinggalkan saja itu forum. Eternyata sekarang jadi sebesar ini forumnya, berasa nyeseeell T_T

Continue reading

Published by:

Makan bak Juragan di Soto Juragan

Pribadi Review

PhotoGrid_1423069730916

Buat yang mau menikmati asiknya jadi juragan, yaah mungkin sehari aja lah gitu, cobain deh makan di Soto Juragan di Depok Timur ini, hihi. Mereka akan melayani kita bak juragan. Seharusnya pembeli kan dianggap sebagai raja atau juragan sih memang. Tapi yang bikin menarik adalah, mereka bakal ngasih es teh manis dalam gelas yang segede gentong!

Walaupun gak semua minuman dihidangkan dalam wadah sebesar itu sih. Tapi tetap ada yang berbeda lho. Contohnya saja bajigur duren. Atau milktea aneka rasa, ya macam greentea, taro milk tea, dan original. Warna-warnanya itu lho, menarik banget! Bikin mata langsung tertuju ke minuman itu saat dihidangkan.

Milk Tea Soto Juragan

Milk Tea Soto Juragan

Terus, kalau kita gak minum es teh manis gak berasa juragannya gitu?

Published by:

Happy Skin with Bio-Oil

Beauty Pribadi Review

Sesungguhnya dari dulu, sejak saya mulai memperhatikan penampilan sih kayaknya, saya engeh kalau lutut dan siku saya itu menghitam dan kering entah karena apa. Selama ini saya gak pernah yang mengkhususkan perawatan untuk meratakan warna kulit di sekitar area itu sih. Tapi kok ya setelah menikah *lagi2 karena ingin dilihat lebih cantik lagi sama suami* saya jadi mencari-cari cara deh buat meratakan warna kulit di area tersebut.

Nah, selama ini saya belum berhasil nemu yang pas banget di hati, mungkin sih banyak ya produk yang bisa meratakan warna kulit asal saya rajin makenya. Tapi ya itu, karena gak nempel di hati, jadilah saya sekedar menggunakannya sesekali aja, ya gimana mau rata coba warna kulitnya kalau saya makenya aja seenaknya begitu, gak konsisten -_-

Continue reading

Published by:

Serba-serbi Merawat Rambut Berjilbab Tanpa Salon

Beauty Lomba Blog Pribadi Review

Saya sebetulnya dari dulu punya masalah di rambut. Rambut saya ini kering banget gitu, makanya pengen diiket terus biar gak terlihat keringnya. Sempet gak PD sebetulnya dulu saat jaman SMP dan satu sekolah sama gebetan. Rasanya pengen nutupin rambuut mulu. Eh, tapi bukan ini ya alasan saya akhirnya memutuskan untuk berjilbab xp. Saya sih memutuskan berjilbab karena ngeliat kakak-kakak saya nyaman banget pake jilbab dan udah panggilan hati aja gitu, jadi gak mau menunda saat akhirnya kesempatannya datang 😀

Waktu ketemu sama suami pertama kali, saya udah berjilbab donk. Makanya sampai benar-benar sah, suami baru deh bisa melihat rambut saya. Saat suami pertama kali melihat rambut saya itu, saya melihat sedikit ekspresi kekagetan di mukanya. Ya beda banget kali ah pakai jilbab dan gak pakai, ya kan ya? hehehe.

Karena saya udah menikah yang artinya saya harus menjaga perasaan suami, saya jadi lebih peduli deh terhadap penampilan. Yang tadinya saya cuek banget, make up gak pernah, perawatan rambut seadanya, pakai baju juga yang itu-itu doank, setelah menikah saya malah makin mau mencoba ini itu yang berhubungan dengan perawatan ujung rambut sampai ujung kaki badan sendiri.

Kadang banyak yang terbalik yah, sebelum menikah selalu menjaga banget penampilannya. Eh, tapi setelah menikah malah masa bodoh, hehe. Saya sih mikirnya, masa sebelum menikah kita selalu perpenampilan rapi dan cantik di depan pasangan tapi setelah menikah malah mau semaunya? Kan enggak, hehe. Ini prinsip saya lho ya, setidaknya ini salah satu upaya saya untuk menjaga cinta suami ke saya 🙂

Karena cinta itu dinamis, gak bisa berhenti di satu titik, kita tetap harus mengusahakan cinta itu tetap ada

Salah satu upayanya ya dengan merawat diri deh. Jaman sekarang emang banyak banget kan ya yang bisa mendukung kita tetap bisa merawat diri di rumah? Termasuk perawatan rambut 😀

Bagaimana perawatan rambut di rumah

Published by:

Percaya Pada Qwords Bagai Percaya Pada Sahabat

Blog Review

Saya rasanya tuh sudah hafal dan nempel banget di kepala kalau Qwords adalah perusahaan hosting dan domain terpercaya. Yaa rasa percaya ke Qwords bisa dibilang udah kaya ke sahabat sendiri gitu deh, hihi. Emang kenal juga sih sama yang punya makanya bisa percaya banget kayak gitu, haha. Iya, saya dulu sempet dikenalin sama “bos”nya Qwords, Rendi Maulana. Dia itu teman suami saya, sesama enterpreneur dan sesama blogger gitu deh. Jadi ya percaya banget pakai layanannya.

Suami sih pernah ngerasain beberapa layanan hosting lain, tapi akhirnya setia sama Qwords karena beberapa alasan. Alasan pertama sih karena itu tadi ya, kenal personal dengan yang punya dan yang membesarkan Qwords. Alasan lainnya ya terkait layanan serta kualitas Qwords itu sendiri donk. Kira-kira beberapa poin ini yang jadi alasan lainnya. Oiya, suami saya pemilik anakUI.com btw. *numpangpromosi* *siapataukepo* xp

So, apa aja alasannya?

Published by:
%d bloggers like this: