#HungryFriday #6: Steak

Hehehe, minggu lalu libur karena kita berdua lagi long weekend-an masing-masing dan gak sempet nulisnya. #FamilyTalk aja judulnya jadi kurang satu huruf gegara nulisnya buru-buru -___-

Minggu ini mau ngomongin makanan favorit saya waktu hamil dulu. Yah, bisa dibilang saya ngidamnya ini, untungnya sih gak sering-sering banget juga makannya, keseringan bisa tekor cyiin xp Palingan sebulan sekali saat di trimester pertama, itu karena bisa makan sejalan pulang dari kontrol kandungan, hehehe

Baca punya Nad di sini ya:
My Steak-perience 2

Continue reading “#HungryFriday #6: Steak”

#HungryFriday #4: Jajanan Masa Kecil

Selamat siaaang! Kali ini #HungryFridaynya bukan ngomongin makanan berat, tapi jajanan, hahaha. Jajanan masa kecil sih lebih tepatnya. Entah kenapa ya saya lagi inget lagi aja jajanan-jajanan jaman kecil itu apa aja. Soalnya kalo sekarang lagi in lagi beneran memorable banget kan yaa.

Dan iyaa, ini isinya kebanyakan list jajanan tahun 90an, yang mungkin sekarang mah udah banyak beredar lagi pasti. Iyes, saya generasi 90an, dan lagi ngetrend lagi kan semua yang serba 90an, hihihi. Jadi, jajanannya sekarang juga beredar lagi deh.

Baca punya Nad di:
#HungryFriday #4: Cemilan Continue reading “#HungryFriday #4: Jajanan Masa Kecil”

#HungryFriday #3

#HungryFriday #3: Pasta

Judulnya pasta bikin inget sama drakor Pasta juga, hahaha. Eniwei, yuk sekarang #HungryFriday nya ngomongin pasta. Siapa yang suka banget sama pasta hayoo? Saya suka juga sih, tapi lebih suka burger, hehe. Malah kalo lagi kepengen banget pasta, bisa juga diganti sama burger, huee. Padahal gak nyambung gitu burger sama pasta, wkwkwk.

Nah, biasanya saya ya kalo mau pasta-pastaan gini perginya paling-paling cuma ke Pizza hut, pesen paket yang ada pastanya atau pasta terpisah. Atauu, bikin sendiri, ahahah. Tapi berhubung kita mah ngomongin tempat makan, ya ini tempat makan pasta yang pernah saya kunjungi.

Baca punya Nad di sini yaa:
#HungryFriday #3: Pasta ala Torino atau Napoli

Continue reading “#HungryFriday #3: Pasta”

HungryFriday

#HungryFriday #2: Restoran Burger Favorit

Horee, udah masuk minggu ke dua. Sekarang mau ngomongin restoran burger favorit. Berhubung saya masih susyeh ya pergi-pergi, udahlah ngelist restoran burger favorit ajah yang pernah dikunjungi. Eh, ada yang belum pernah dikunjungi sih, tapinya pernah makan entah lewat delivery atau dibeliin 😀

Wokeh, langsung aja boleh yaaa. Here’s my list of favorite burger restaurant.

Oiya, jangan lupa baca punya Nad di sini ya:
#HungryFriday #2: Mencari Krusty krab Continue reading “#HungryFriday #2: Restoran Burger Favorit”

#HungryFriday #1: Daebak Fan Cafe

Yuhuuu… Mulai Jumat ini, blog saya sama blog Nad (Nadia Khaerunnisa) bakal ngepost tentang seputaran kuliner niiih dan kita kasih tema #HungryFriday. Iyes, ini postingan kolaborasi dan bakal tayang tiap minggu juga donk pastinya. Biar pas weekend bisa kebayang mau jalan2 atau kulineran di mana gituu, siapa tau pada ngintip postingan kita ya kan hari Jumatnya, hihihi.

Baca punya Nad di sini ya:
#HungryFriday 1 Mr. Park Continue reading “#HungryFriday #1: Daebak Fan Cafe”

Liburan Musim Dingin ke Jepang? Saya Mauu Melakukan 5 Aktivitas Wisata ini!

Duh, kalau ngomongin Jepang tuh emang gak ada matinya deh. Jangankan cuma liburan, tinggal aja saya mau deh kalau di sana, hehehe. Banyak banget hal yang saya suka dari Jepang soalnya. Ya gaya hidupnya, ya lingkungannya, ya pergaulannya, ya budayanya, pun teknologinya. Banyak deh pokoknya. 😀

Jepang
Jepang – Photo by Rizki Mardian

Masalahnya saya itu udah ngefans banget sama negara yang satu ini. Gegaranya dulu saya nonton dorama Jepang yang berjudul “Itazura na Kiss” plus gebetan juga demen Jepang, jadilah saya langsung jatuh cinta sama Jepang. Apalagi nama momopururu itu sendiri saya ambil dari dorama juga yang berjudul “Kimi wa Petto“. Pokoknya kalau ditawarin siapa yang mau ke Jepang, saya termasuk orang pertama deh yang paling bersemangat, haha.

Malah, maunya sih waktu itu melanjutkan belajar ke sana gitu, udah semangat 45 buat mempersiapkan ini itunya sampai dokumennya. Tapi, gak cuma Jepang sih, waktu itu saya juga berencana melanjutkan ke Korea. Pokoknya dua negara ini yang paling pertama ingin saya kunjungi. Nah, sayangnya (gak sayang sih, bahagia malah, haha) sebelum dokumen-dokumen itu sempat dikirim (ke Korea sih udah dikirim, tapi gagal di kesempatan pertama makanya mau coba lagi), saya udah terlanjur dilamar sama suami saya sekarang, hihihi. Jujur mah ya saya lebih kepengen menikah donk biar hidup saya yang galau saat itu jadi gak berkepanjangan xp Terus gimana lagi?