Momopururu » Blog Archives

Tag Archives: anak-anak

Family Life Keluarga Parenting

#Familife: Sikap Anak yang Bikin Terharu

Horeee banner baru baguuusss, huehehe. Ini bikinan Nahla lagi, sama kayak header saya yang lucu itu juga 😀

Anw, dengan ini saya suksess deh 2 minggu gak ngeblog, huhuhuhu. Ini bukan prestasi btw. Saya kok males banget ya, huhu. Untung aja ada tulisan colab ini, jadi update lagi deh blognya. Tapi sebenernya udah bikin 2-3 draft sih, tapi karena ngerasa belum puas sama tulisannya karena belum selesai, ya gak kepublish publish jadinya, hiks. Malah janjian yang sama Noni juga ngomongin Haqy Selma aja gagal, padahal udah nulis juga setengah jadi. Ah emang lah saya masih perlu belajar lagi lah tentang pengaturan waktu lah.

Duh, maaf malah jadi curcol, hee. Jadi gini, saya sama Noni sekarang lagi mau mengingat-ingat sikap anak(-anak) yang bikin kita terharu. Anak kecil tuh emang jagonya bikin orangtua terharu gak sih? Saya sih ngerasa gitu ya. Pokoknya mereka jagonya mengaduk-aduk perasaan kita deh, iya gak? hehehe

Baca punya Noni di sini ya
Sikap Anak yang Bikin Terharu Continue reading

Published by:

#FamilyTalk #36: Uang Angpau

Masih suasana lebaran gak sih? hahaha. Iyain aja deh ya, soalnya kali ini kita mau ngomongin tentang uang angpau. Berhubung udah punya anak yaa, jadi anak kita kebagian angpau deh dari saudara-saudara 😀

Baca punya Icha di:
Angpau Lebaran Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: