Momopururu » Blog Archives

Tag Archives: bayi naik pesawat

Pengalaman Membawa Bayi Naik Pesawat Pertama Kali

Umur berapa sih biasanya bayi pertama kali naik pesawat? Kalau Nawa (anak kedua saya) dulu, naik pesawat pertama kalinya di umur 6 bulan, saat mau ke Belitung. Sebenernya ini udah lama banget ya, secara Nawa juga sekarang udah 3 tahun, hehe.

Tapi dulu itu sebelum mantap membawa Nawa naik pesawat, saya berkali-kali nanya sama dokter anak waktu itu. Aman tidaknya Nawa saya ajak naik pesawat. Bahkan sebelum kami mengajaknya naik pesawat ini, kami pernah mengajaknya ikut jalan-jalan di umur 3 bulanan. Hitung-hitung latihan bepergian xp

Continue reading Published by:

Naik Pesawat Bersama Bayi

Ihiy, sejak Nawa lahir, Alhamdulillah makin sering kesempatan untuk jalan-jalan liburan dan refreshing. Lumayan yah bu, bisa jadi hiburan banget banget buat saya yang nguplek terus di rumah setiap hari, hehehe. Apalagi waktu liburan ke Jogja beberapa waktu lalu. Super puass rasanya, super refresh juga kayaknya. Seminggu dan banyak tempat gituh yang didatangi, gimana gak refresh ya kan. Suasana baruu terus tiap hari lah pas liburan kemarin. Alhamdulillaah Alhamdulillaaah. Makasih buat pak suami yang udah ngemodalin. Semoga rejekinya terus berkah dan melimpah yaaaa… Aamiin aamiin.. 😀

Oiya, padahal mau ngomongin traveling bawa-bawa bayik naik pesawat deh ini deh, haha. Oke, jadi sampai Nawa umur 1 tahun sekarang (cepet amat ya Allah udah setahun aja!) udah mengalami perjalanan liburan 2 kali naik pesawat, jadi totalnya 4 sih (pergi pulang dihitung yaa) dia naik pesawat. Yang pertama waktu ke Belitung, dan yang kedua ya kemarin ke Jogja itu 🙂 Ah, yang Belitung belum sempet diceritain, insyaAllah cerita perjalanan Belitung juga ah! Gapapa ya udah lama, belum expired lah ya ceritanya, hihihi. Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: