Momopururu » Blog Archives

Tag Archives: belajar membaca

Belajar Baca Tulis sejak dalam Kandungan

Huwow banget gak tuh? hahaha

Orang-orang bilang mah anak gak boleh belajar baca tulis dulu sebelum usianya matang. Tapii, buat aku, hal ini gak sepenuhnya benar.

Iya, gak boleh belajar baca tulis dengan memaksa dan malah bikin anak tertekan. Iya, gak boleh belajar baca tulis dengan langsung memberi mereka worksheet yang banyak dan latihan menulis yang terus menerus.

Continue reading Published by:

Monster Eja

Yuhuuu.. Akhirnyaa, setelah sebulan lebih (eh, apa hampir 2 bulan ya, huhuhu T_T) libur Playful Wednesday nyah, kali ini bisa posting lagi deh. Semoga minggu-minggu berikutnya tetep bisa posting. Karena ternyata gak mudah nyari waktu laptopan lama sendirian kayak gini lagi, hahaha.  Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: