Momopururu » Blog Archives

Tag Archives: berhitung

#PlayfulWednesday: Counting Flowers

Sok bahasa Inggris soalnya bingung kalau pake bahasa Indonesia, hehehe. Soalnya ini saat Naia lagi seneng banget belajar berhitung. Berhitungnya udah mulai operasi matematika soalnya, penjumlahan dan pengurangan, jadi bingung aja apa judulnya kalo diartikan. Bunga berhitung? Berhitung dengan bunga? Yaudahlah yaa, kok jadi ngomongin judulnya, hahaha. Continue reading

Published by:
Hobi Kid's Activity Parenting Playful Wednesday

Berhitung dengan Kancing

Yeay, udah hari Rabu lagiii.. Hari ini saya mau mengajak bermain pakai kancing, hihihi. Berhubung Naia udah mulai tertarik dengan angka dan huruf, jadi 2 minggu kemarin saya bermain sama huruf. Naah, hari ini bermain angka deh, berhitung sih lebih tepatnya.

Berhitung

Gampang banget juga lhoo, pakai kancing dan kertas aja. Tinggal buat angka 1 sampai yang diinginkan, lalu buat tempat untuk meletakkan kancing-kancingnya, sudah deh. Selanjutnya Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: