Tenda Herman Lantang Camping Ground

Glamping di Herman Lantang Camping Ground

Suami nih ngajakin camping gitu sama anak-anak. Tapi dasar akunya yang masih mikir bakal kerepotan kalo bawa-bawa tenda sendiri ya dia jadinya ngajak glamping aja deh.

Glampingnya ke Herman Lantang Camping Ground, yang masih di sekitar Puncak, jadi belum terlalu jauh dari Jakarta.

Pernah sih glamping ke Bandung di Rancabali. Tapi harganya juga lumayan yaa, beneran glamorous itu mah. Tapi mau lagi sih kalo diajak ke sana lagi, ahaha.

Continue reading “Glamping di Herman Lantang Camping Ground”
Trekking Sentul

9 Jenis Tempat Wisata Untuk Mengisi Liburan Sekolah

Wah, liburan sekolah udah seminggu lebih padahal yaa, hehe. Hari gini udah pada selesai liburan atau masih lanjut nih? Atau udah sibuk nyiap-nyiapin kebutuhan sekolah?

Berhubung masih ada 1 minggu nih waktu liburannya, aku malah masih mau merencanakan liburan, yaa bukan yang liburan jauh-jauh gitu, sekitar kota aja yang bisa ditempuh dan dijalani dalam waktu sehari aja. Semacam ragunan lah gitu contohnya.

Kalaupun gak sehari, kayak camping atau staycation gitu, ya gak lebih dari 2 atau 3 hari mah masih bisa lah yaa 😀

Continue reading “9 Jenis Tempat Wisata Untuk Mengisi Liburan Sekolah”