Momopururu » Blog Archives

Tag Archives: cerita naia

Pribadi

Jangan Harap Tidur Sebelum Papa Pulang

Iya banget nih, Naia itu kayaknya gak mau tidur sebelum papa pulang. Pokoknya liat papanya pulang dan bisa main sebentaaaar aja, udah bikin penutup hari yang menyenangkan banget buat dia.

Malah pernah ada jajanan yang sebetulnya saya sengaja beli buat kita berdua aja, tapi karena gak bisa beli 2, jadinya beli 3. Nah, Naia jadi nganggepnya itu buat papa satunya. Jadiii, saya gak boleh makan deh sampe papanya pulang dan kita makan bareng, huhu.

Di rumah aja, selesai makan malam dan main sebentar sama saya, begitu saya pikir waktunya sudah cukup bisa membuat dia tidur (jeda dari makan sampai tidur sudah cukup), saya ajak ke kamar buat tidur. Dia sih mau mengikuti ajakan buat ke kamar, tapi ujung-ujungnya ya dia mainan sendiri dan gak tidur-tidur. Walaupun udah melakukan ritual tidur malem juga. Daan, begitu papanya pulang, dia semangat banget nyambut ke pintu depan terus yaudah deh cerewet lagi ngapain dan mau main apa lagi sama papanya. Padahal papanya juga masih capek :’) Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: