Momopururu » Blog Archives

Tag Archives: family talk

#FamilyTalk #17: Taman di Jakarta

Saya seneng deh di Jakarta sekarang ini udah banyaaak banget taman-taman kota gitu. Awalnya sih saya tau taman Menteng dan taman Suropati aja. Tapi kan taman-taman itu jauh dari rumah, gak bisa sering-sering deh bawa Naia ke sana, huhu.

Eh, eniwei, ngomong-ngomong tentang taman, ini topik buat #FamilyTalk saya dan Icha minggu iniiii, yeay!

Baca punya Icha di sini ya:
Masalah Taman di Jakarta Continue reading

Published by:

#FamilyTalk #16: Mainan Edukatif

Baca #FamilyTalk lainnya!

Yuhuu.. Sudah seminggu berlalu dan saya baru nulis 2 tulisan di blog sama ini, huhuhu. Padahal targetnya seminggu seenggaknya 3 tulisan. Yaudah, marii lanjut nulis, huehue.

Hokeh, kali ini Icha ngasih ide buat ngomongin mainan edukatif, lanjutan tentang #FamilyTalk anak dan mainan beberapa waktu lalu ih ini, hehehe.

Baca punya Icha:
Mainan Edukatif dan Buku Continue reading

Published by:

#FamilyTalk #15: Gak Sanggup LDM

Baca #FamilyTalk lainnya juga ya!

Tema ini sebenernya udah pernah ditulis sih sama Icha, tapi begitu sayanya yang sekarang semangat mau nulis ini,¬†kebetulan Icha mau lagi, yasudah deh yaa ūüėÄ Soalnya beneran bingung sama orang yang sanggup banget LDM, walau memang berjuta alasan juga sih ya, terutama keadaan yang membuat mereka terpaksa LDM, huhuhu.

Okeh lah langsung aja #FamilyTalk kita minggu ini tentang saya dan Icha yang gak bakal sanggup ngejalanin LDM.

Baca punya Icha di

Saya Masih Takut LDR

Continue reading

Published by:

#FAMILYTALK #13: Anak & Mainan

Seri #FamilyTalk lainnya

Yuhuu.. Sekarang udah masuk 2016, yeaay. Dan di hari pertama kemarin saya nulis langsung 2, wahaha. Semoga sih itu pertanda kalau saya bakal lebih produktif ngeblog di tahun 2016 ini yahh, hihihi

Anyway,¬†#FamilyTalk¬†saya dan Icha tetap lanjut donk ah. Kali ini masuk seri ke 13. Dan kita mau ngomongin yang namanya mainan buat anak ūüėÄ

Baca punya Icha di:

#FamilyTalk: Anak dan Mainan Continue reading

Published by:

#FamilyTalk #12: Cita-cita Yang Tertunda Karena Anak

Memangnya ada? Buat saya ada, haha. Dan kayaknya buat sebagian yang udah punya anak bakal ngerasain ya ada banyak atau beberapa hal yang tertunda karena kehadiran anak itu. Baik ibu rumah tangga maupun ibu pekerja kayaknya sama-sama mengalami ini. Seenggaknya udah 2 contohnya, saya dan Icha, hahahahaha.

Baca seri #FamilyTalk lainya

Makanya begitu diajakin ngomongin hal yang tertunda ini sama Icha, saya juga langsung setuju dan langsung deh berkelebatan di kepala apa-apa aja hal tertunda itu, yang ternyata lumayan banyak juga yaaa xp

Baca curhatan Icha di sini:
Cita-cita yang Tertunda Karena Anak

Continue reading

Published by:
Family Talk Keluarga Pribadi

#FamilyTalk #9: Kenapa Semua Ibu Harus Sama?

Woohoo, udah masuk seri ke 9 ajah ternyata ya #FamilyTalk saya dan Icha ini. Hihi, seneng sih karena kita berdua bisa menulis dengan topik yang sama namun pandangan yang berbeda.

#FamilyTalk 1 | #FamilyTalk 2 | #FamilyTalk 3 | #FamilyTalk 4
| #FamilyTalk 5 | #FamilyTalk 6 | #FamilyTalk 7 | #FamilyTalk 8

#FamilyTalk #9 - Kenapa Semua Ibu Harus Sama?

Baca punya Icha di sini:
Karena Setiap Ibu itu Berbeda

Kali ini mau ngomongin sedikit mengenai ibu-ibu yang biasanya¬†diharuskan “sama”. At least buat saya yang memperhatikan kultur kita selama ini yaa, kayaknya terkesan memaksakan semua ibu harus begini semua ibu harus begitu gitu. Ya kayak misalnya ibu terbaik itu harus jadi ibu rumah tangga, atau homeschooling pilihan paling bagus dan semua ibu harus melakukan itu, gitu gitu lah. Pada paham kan ya maksudnya apa, hee. Dan yes, lagi-lagi postingan kali ini isinya curhat aja, wihihi. Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: