Momopururu » Blog Archives

Tag Archives: #FamliyTalk

#FamilyTalk #26: Rutinitas

Duh, kalo ngomongin rutinitas gimana yah, saya baru banget menyesuaikan ritme harian lagi nih sejak melahirkan. Dan sampe sekarang tapi masih aja euforia lahirannya belom lewat padahal Nawa udah mau 2 bulan,  heu. Jadi ya gitu deh, masih gak mau terima kenyataan kalo mulai 2 bulan lalu saya harus mengurus 2 anak kecil, huahuahua.

Eniwei, #FamilyTalk hari ini ngomongin rutinitas soalnya lagi bosen banget sama rutinitas hidup sendiri, hahahahah.

Baca punya Icha di sini:
#FAMILYTALK: Rutinitas yang Membosankan Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: