Momopururu » Blog Archives

Tag Archives: gaya di rumah

Hobi Pribadi

Baju Kantor Untuk di Rumah

Jadi ceritanya saya ikutan kuliah online ibu profesional hari Rabu kemarin. Nah, di kuliah itu sebenarnya bertema komunikasi produktif dan membicarakan seputar komunikasi, ya terhadap pasangan maupun terhadap anak.

Tapi, saya tertarik dengan 1 ide yang dimunculkan saat itu, yaitu menggunakan pakaian kerja ketika di rumah. Idenya sih 7to7, maksudnya jam 7 pagi sampai jam 7 malam kita, para ibu-ibu profesional ini, menggunakan pakaian kerjanya kembali walaupun sudah bekerja dari rumah.

Awalnya saya gak percaya, masa ada sih ibu-ibu yang kayak gitu. Males banget kan pake-pake baju pergi saat di rumah, gerah, gak nyantai gitu 😛

Etapi ternyata yang ngikut kuliahnya ada yang cerita dia sudah mempraktekkan hal itu lumayan lama. Dan yang memberi kuliahpun juga begitu, haha. Terus, alasannya bagus juga sih, kalau ada tamu, kita langsung bisa menyambut tanpa repot-repot nyari jilbab kesana-kemari, hihihi.

Dan ternyata itu emang programnya ibu profesional dari bulan April, hahaha. Pantes aja udah ada yang mempraktekkan. Dan lagi, sebenarnya itu dijadiin kompetisi juga, aaak, saya kelewatan..!! hiks.

7to7

7to7

Terus saya juga jadi berpikir, “bener juga si, mungkin dengan begitu bisa jadi lebih produktif juga di rumah, saya praktekkan aah”. Walaupun kelewatan event-nya, biar aja ah, memulai kebiasaan baik gak ada kata terlambat, hehe. Hari Rabu itu setelah kuliah saya mulai berpakaian lebih rapi di rumah, tapi masih ragu, hehe.

Hari kamis, kemarin, saya kembali mencoba mempraktekkan itu kembali. Berhasil, tapi belum pake jilbab, hihi. Masih males, jadi kalo ada orang tinggal ambil bergo ~jilbab instan~

Naah, mulai hari iniii, saya mau mulai deh nambahin pakai jilbab juga. Yaa, itung-itung mengantar suami yang berangkat kerja dengan cantik. Mudah-mudahan nanti menyambut kepulangan suami pun masih cantik *PeDeee* 😛

Baju Pergi

Baju Pergi

Ah iya, sebenernya bukan baju kantoran juga sih, saya cuman pake baju untuk pergi aja. Ya secara saya sebelum-sebelumnya ngantor juga di tempat yang bajunya bebas, gak strict baju kantor super rapih. Dan itu cuman buat difoto aja saya tambahin jilbab biru, padahal aslinya, di rumah cuma pakai jilbab yang hitamnya saja 😛

Published by:
%d bloggers like this: