Momopururu » Blog Archives

Tag Archives: gendongan kain anti sakit pundak

Gendongan Kain Anti Sakit Pundak: Gendongan Tweeling & Co

Kenapa ya anak itu cepet banget gedenya. Aku pengennya tuh anak ketiga ini jadi anak terakhir jadi gak pengen cepet-cepet ngelewatin masa bayi, tapi kok ya udah gede aja sekarang, udah bukan bayi lagi. Kalau digendong juga udah bukan yang tiduran lagi, huhu. Udah bisa jalan, udah bisa lari, udah bisa ngikutin mamanya ke mana aja, juga udah mau banget “bantuin” mamanya ngapa-ngapain. 

Walau begitu, teteup dia paling seneng kalau digendong. Apalagi sama papanya, udah deh kalau papanya keluar kamar tanda selesai kerja (masih WFH ini papanya), dia antusias tuh buat nyamperin terus minta peluk terus minta gendong, haha. Soalnya emang enak ya digendong itu, berasa nyaman dan aman gitu buat mereka.

Continue reading Published by:
%d bloggers like this: