Momopururu » Blog Archives

Tag Archives: inovasi membuka kaleng

Pribadi Review

FFCafe dan Inovasi Klik Tarik Tuang Frissian Flag

Saat dikasih tau ada FFCafe di FX Senayan situ, saya jadi penasaran, itu sebenernya apaan. Walaupun tau sih FFnya singkatan dari Frissian Flag, tapi ya penasaran aja, menu-menu minumannya sebanyak apah, secara susu kental manis ya kan. Kalau kopi sih udah banyak deh cafe-cafe-annya, ya gak? Tapi ini kan susu, yang selama ini paling saya pakai untuk campuran jus atau pemanis puding, atau campuran kue. Lha kalo di cafe, menunya apa yaa?

FFCafe

Alhamdulillahnya, tanggal 6 Oktober 2015 yang lalu, saya berkesempatan datang deh ke sana. Bersama emak blogger sih, hehe. Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: