Momopururu » Blog Archives

Tag Archives: kecerdasan matematika

Aktifitas Berhitung di #PlayfulWednesday

Hoalaaa, udah lama gak ngeblog. Udah hampir sebulan kayaknya yaa. Aah, bener kan sebulan dari postingan terakhir, huhuhu. Ini sih namanya hiatus ya, hiatus ngeblog selama sebulan. Karena apa? Karena menyelesaikan 1 dan 2 hal lainnya (baca: bikin kalender untuk sekolahan Naia yang menyita cukup banyak waktu). Ternyata bikin kalender ituh lamaaaa, hahaha. Yaudah lah ya, yang penting saatnya kembali lagi, yeaa *tebar confetti*

Continue reading

Published by:

Tempel di Nomor yang Sesuai Yuk!

Haloo..! Postingan Playful Wednesday kali ini mau yang gampang aja aaah. Eh, tapi kayaknya emang simpel-simpel kan yaa mainan di rumah mah, haha. Kali ini lumayan berwarna-warni karena saya pakai kertas origami yang memang warna-warni, hihihi. Dan berhubung Naia lagi suka banget sama angka dan jumlah, ya saya manfaatkan kertas origami itu deh buat bikin ini. Langsung aja mau tau? Yukk… Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: