Momopururu » Blog Archives

Tag Archives: lazada

ZTE A711: Handphone 4G yang Terjangkau di Lazada

Duh, jaman sekarang itu udah jamannya 4G kan yaa. Tapi hp saya nih masih di jaringan 3G, jadi mau upgrade simcard juga jadi galau, huhu. Padahal mah pas ngerasain sendiri bener banget 4G jauh lebih cepet untuk internetan. Suami punya tablet yang udah bisa di jaringan 4G soalnyah, jadi ya gitu deh, kalau ngerasain browsingan di tabnya dia meni cepett banget. Pengen banget deh punya yang 4G gini. Continue reading

Published by:

Wishlist 5 Kebutuhan Bayi di Lazada

Yuhuu.. Berhubung saya sebentaaaarrr lagi banget melahirkaan (doakan semoga lancar-lancar dan sehat semua yaa, hehe), pengen deh sekali-sekali ngelist barang yang memang saya inginkan dan belum kebeli, huhuhu. Tadinya mah niatnya belanja-belanja barang ini langsung aja bukan online di trimester ketiga. Soalnya mengingat trimester ketiga kehamilan pertama dulu saya justru lebih bebas bergerak dan pergi-pergi ke manapun. Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: