Momopururu » Blog Archives

Tag Archives: liburan

Tips Traveling di Bandung saat Long Weekend

Sok-sokan padahal bukan orang Bandung. Etapi orang Bandung biasanya pas long weekend malah males keluar rumah soalnya macet di mana-mana, haha. Bener gak ya?

Jadi gini, waktu libur panjang awal Mei lalu, saya sekeluarga jalan-jalan ke Bandung. Ya pastinya bukan keluarga saya aja kan yang punya pikiran sama. Long weekend itu memang biasanya ya untuk jalan-jalan. Apalagi Bandung buanyak banget pilihan tempat wisatanya, jadi yaaa banyak juga yang kepikiran untuk ke Bandung. Makanya, gak heran lah kalau jalanan jadi macet semacet-macetnya. Continue reading

Published by:
Lomba Blog

Liburan Musim Dingin ke Jepang? Saya Mauu Melakukan 5 Aktivitas Wisata ini!

Duh, kalau ngomongin Jepang tuh emang gak ada matinya deh. Jangankan cuma liburan, tinggal aja saya mau deh kalau di sana, hehehe. Banyak banget hal yang saya suka dari Jepang soalnya. Ya gaya hidupnya, ya lingkungannya, ya pergaulannya, ya budayanya, pun teknologinya. Banyak deh pokoknya. 😀

Jepang

Jepang – Photo by Rizki Mardian

Masalahnya saya itu udah ngefans banget sama negara yang satu ini. Gegaranya dulu saya nonton dorama Jepang yang berjudul “Itazura na Kiss” plus gebetan juga demen Jepang, jadilah saya langsung jatuh cinta sama Jepang. Apalagi nama momopururu itu sendiri saya ambil dari dorama juga yang berjudul “Kimi wa Petto“. Pokoknya kalau ditawarin siapa yang mau ke Jepang, saya termasuk orang pertama deh yang paling bersemangat, haha.

Malah, maunya sih waktu itu melanjutkan belajar ke sana gitu, udah semangat 45 buat mempersiapkan ini itunya sampai dokumennya. Tapi, gak cuma Jepang sih, waktu itu saya juga berencana melanjutkan ke Korea. Pokoknya dua negara ini yang paling pertama ingin saya kunjungi. Nah, sayangnya (gak sayang sih, bahagia malah, haha) sebelum dokumen-dokumen itu sempat dikirim (ke Korea sih udah dikirim, tapi gagal di kesempatan pertama makanya mau coba lagi), saya udah terlanjur dilamar sama suami saya sekarang, hihihi. Jujur mah ya saya lebih kepengen menikah donk biar hidup saya yang galau saat itu jadi gak berkepanjangan xp Terus gimana lagi?

Published by:
%d bloggers like this: