Momopururu » Blog Archives

Tag Archives: memilih sekolah

Sekolah Biasa atau Homeschooling?

Fuah, umur Naia sekarang tuh ya umur dia mau masuk sekolah TK, TKA karena sebentar lagi 4 tahun. Sampai sekarang saya sama Naia ya paling main-main yang edukatif aja kan di rumah. Tadinya sih mau sok homeschooling-in Naia gitu deh sampai dia masuk SD atau umur 5 tahun lah. Etapi kok ya dia udah excited banget dengan yang namanya konsep sekolah ya. Gak tau sih kenapa dia bisa excited gitu. Malah udah sering banget ngajakin mama papanya main guru dan murid kalau di rumah. Mama atau papa jadi guru dia jadi murid atau sebaliknya, hahaha. Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: