Momopururu » Blog Archives

Tag Archives: monsters university

Kid's Activity

Kartun Favorit Naia

Saya dan suami sejak awal menikah memutuskan untuk tidak memiliki TV. Saya sih awalnya masih gak bisa terima dan kekeuh banget pengen TV, tapi suami pun tetep kekeuh gak mau ada TV, mudharatnya jauh lebih banyak dibanding manfaat yang didapat katanya. Ya berhubung saya sudah berniat patuh terhadap suami, ya saya gak menentang lagi donk 😀

Akhirnya saya kuat-kuat aja tuh sampai sekarang gak punya TV di rumah, hihihi. Soalnya setiap ke rumah mertua atau orangtua saya puas-puasin nonton, muahaha. Enggak deng, saat ke rumah mertua atau orangtua juga sedikit berkurang antusiasme menonton TVnya.

Ratatouille

Tapi, berhubung saya emang demen banget nonton, ya akhirnya saya serind download banyak film deh, termasuk film-film kartun. Nah, saat Naia berumur setahunan, saya tanpa sengaja mengenalkan dia dengan film kartun. Saat itu kartun pilihan saya adalah Ratatouille. Waktu itu karena Naia takut dengan petir dan gledek karena hujan. Nah, karena dalam film tersebut ada adegan tikusnya tersambar petir, Naia malah menganggap itu lucu dan jadi gak takut deh dengan petir dan gledeknya, hehe. Tapi akhir-akhir ini dia kok takut lagi ya, hiks 🙁

Ratatouille

image credit

Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: