Momopururu » Blog Archives

Tag Archives: obrolan anak & ayah

Keluarga Kid's Activity Parenting

Senyum Papa Sangat Berarti

Buat Naia, senyum papanya kayaknya berarti banget deh, saya aja terharu sendiri. Beberapa kejadian ini contohnya:

Naia mau ke mall

Naia: (sok2 pakai jilbab dan pura-pura dandan) Naia mau ke mall dulu ya pa, pakai jilbab niih kayak mama
Papa: Okay
Naia: Papa seneng yah kalau Naia pakai jilbab? Ya pa ya? Seneng ya pa?
Papa: (terharu) Allah ka yang seneng kalau kaka Naia pakai jilbab. Karena Allah seneng, papa juga seneng deh Continue reading

Published by:
Keluarga Kid's Activity

Naia & Papa

Postingan singkat obrolan Naia baik sama saya atau sama papanya. Kali ini sama papanya dulu ah. 😀

Membujuk Naia mandi

Papa: Naia, mandi  yuk!
Naia: Naia mau ke perpustakaan dulu ya (pake tas + topi terus dadah dadah)
Papa: speechless… diem aja
Naia: (balik lagi) Perpustakaannya masih tutup.
Papa: Naia belum mandi sih, masih bau, makanya mandi dulu yuk!
Naia: Yaudah, Naia aja deh yang bukain perpustakaannya Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: