Momopururu » Blog Archives

Tag Archives: panggilan dek

Pribadi

Dipanggil Dek!

Kemarin pagi aku keluar rumah sebentar untuk mengerjakan beberapa urusan, salah satunya membeli alat tulis.

Nah aku keluar itu pakai sepeda dan baju yang agak cerah gitu. Saat parkir sepeda, tukang parkir tempat aku parkir itu bilang “di situ aja dek,” .. Dek, loh, dek! ahaha. Kalimat yang gitu doank, tapi bisa bikin ibu beranak 3 ini lumayan hepi pagi-pagi. xp

Iyaa, kalau udah jadi ibu-ibu mah gitu deh, gampang hepi sama hal2 kecil begini. Makanya terkadang strategi marketing ya dengan pakai panggilan “kak” ke semua pelanggan gak peduli tua atau muda kan yaa. Karena ya itu terbukti bisa bikin seseorang lumayan terhibur ya kan, hehe.

Continue reading Published by:
%d bloggers like this: