Momopururu » Blog Archives

Tag Archives: permainan anak

[Little Science Project] Telur Tenggelam dan Mengambang

Ish, beneran yah seminggu itu cepeeett banget, hahaha.

Dan yeaay, sekarang hari Rabu lagii.. Dan mainan yang mau saya bahas lagi-lagi sedikit science, hehe. Percobaan sederhana lagi gitu yang bikin anak penasaran ini kenapa yaa dan itu kenapa yaaa.

Judulnya begitu karena memang telur bisa mengambang dan tenggelam, tergantung apa hayo? Mari dilanjut bacaa 😉 Continue reading

Published by:

[Little Science Project] Magic Water

Wihihi, namanya itu loh yaa, kayak air apaan aja gitu, padahal ya air biasa sih, reaksi kimianya yang menjadikan air itu kayak ajaib buat anak-anak. Daan, Naia seneng bener deh mainan ini.

Magicnya dari mananya? Dari perubahan warnanya donk. Percobaan kali ini bisa bikin air yang berwarna jadi bening lagi. Pakai apa hayo? Tebak sendiri ah, bakal ketauan juga sih di bahan yang dipakai, wahahaa. Continue reading

Published by:
Kid's Activity Playful Wednesday

Pohon Sakura

Yuhuu.. Hari Rabu kali ini saya berusaha supaya gak bolos lagi posting mainan, hehehe.

Pohon Sakura

Kali ini sih kayanya semua orangtua udah pernah nyoba ya. Bahan-bahannya gampang bingit sih soalnya 😀 Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: