Momopururu » Blog Archives

Tag Archives: pesona square

Ngedate Sama Anak di Playtopia Pesona Square

Sudah dari lama nih aku denger kalau kita sebagai orangtua harus meluangkan waktu berdua bersama anak. Bisa ngobrol santai, bisa jalan-jalan sesuai keinginan anak, bisa ngapain aja lah pokoknya, ngedate lah gitu, ngedate sama anak sendiri, hehehe.

Ngedate sama anak ini gak perlu nunggu anaknya udah gede juga kok. Aku udah mulai ngelaksanain ini sejak anak pertama umur berapa tahun yaa, lupa sendiri, ahaha. Walaupun gak tentu juga ya waktunya kapan, bisa 2 bulan sekali atau bisa sebulan sekali. So far sih masih 2 bulan sekali.

Continue reading Published by:
%d bloggers like this: