Momopururu » Blog Archives

Tag Archives: playground untuk anak di bali

Hide N Seek – Playground Yang Seru Untuk Anak-anak di Bali

Sebenernya waktu ke Bali terakhir kali bulan Desember lalu, aku mau ngajak anak-anak ke Pirates Bay gitu. Baca-baca beberapa sumber tuh tempatnya asik banget buat anak-anak, plus enak buat makan. Jadi dia restoran gitu yang ada aktivitas anaknya. Katanya sih anaknya bisa “bertualang” memecahkan teka-teki mencari harta karun. Berhubung judulnya “Pirates Bay” gitu, jadi anak-anak aktivitasnya ya mencari harta karun gitu deh.

Tapi, saat lusa udah mau ke sana, eh liat di maps tempatnya tutup, huahua. Akhirnya cari-cari alternatif, terus malah ketemu sama playground gitu, judulnya Hide ‘n Seek. Yaudah kita ke sana tanpa berharap apa-apa. Yaa berharap kayak playground di Jakarta aja gitu, anak-anak pasti seneng-seneng aja ya kan diajak ke Playground.

Continue reading Published by:
%d bloggers like this: