Momopururu » Blog Archives

Tag Archives: ponsel canggih Advan

Review

Advan Barca HIFI M6 Punya Speaker di Bagian Depan Lho!

Advan M6

gambar dariĀ http://hariangadget.com/

Kalian pernah ketinggalan hp di rumah? Rasanya gimana deh? Saat lagi bete atau nunggu sesuatu itu kayak mati gaya kan ya kalo gak bawa hp? Apalagi hp-nya rata-rata sekarang udah smartphone yang bisa dipakai buat apa aja. Ya buat main game, buat dengerin musik, baca berita, sampai nonton streaming drama korea, hihihi. Multi function lah itu si smartphone.

Habis gimana ya, smartphone sekarang mah udah jadi kayak kebutuhan wajib sih ya buat kita. Harus gak boleh banget ketinggalan. Barang wajib yang harus ada di tas selalu selain dompet ya smartphone ini lah.

Continue reading

Published by:
%d bloggers like this: